Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berharap Amad Diallo Traore Segera Gabung MU

Solskjaer Berharap Amad Diallo Traore Segera Gabung MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan informasi bahwa wonnderkid Atalanta, Amad Diallo Traore, sudah bisa bergabung bersama Manchester United setelah beberapa waktu lalu masih menunggu penyelesaian dokumen kerjanya.

Seperti diketahui, Manchester United telah membeli Amad Diallo Traore dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2020 lalu dengan mahar senilai 37 juta pounds atau sekitar Rp 719 miliar.

Saat itu Diallo Traore tidak bisa langsung bergabung dengan MU karena masih harus menunggu penyelesaian dokumen izin kerjanya di Atalanta.

Kabar kedatangan Diallo Traore ini dikonfirmasi langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga MU vs Aston Villa yang berakhir 2-1 untuk keunggulan MU, Sabtu (02/01/21) dini hari WIB.

“Amad (Diallo Traore), kami sudah memiliki semua dokumen (kepindahannya), sudah tidak ada kendala (untuk mendatangkannya),” kata Solskjaer.

“Kami berharap dia akan segera bersama kami. (Kami) dengan senang hati menyambut dia. Dia juga akan membutuhkan waktu untuk berkembang,” lanjutnya.

Solskjaer juga mengisyaratkan bahwa MU . . . . . . tidak akan terlibat dalam transfer di bulan Januari ini.

“Selain itu, saya tidak terlalu memikirkan (bursa transfer) Januari,” ucap Solskjaer.
Nama Diallo Traore menjadi perbincangan setelah gol debutnya bersama Atalanta pada musim lalu. Winger asal Pantai Gading ini menjadi pemain kelahiran 2002 pertama yang mampu mencetak gol di pentas Serie A Italia. Pada musim 2019-2020, Traore tampil dalam tiga laga Serie A dengan koleksi satu gol.

Untuk sementara ini, Diallo Traore akan bergabung bersama tim Manchester United U-23. Dia harus menyesuaikan diri terlebih dahulu sambil mencoba mencuri tempat di skuad senior.

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...