Home > Berita Liga Indonesia > Soal Laga Uji Coba, Persebaya Belum Mendapat Undangan Dari Sriwijaya FC

Soal Laga Uji Coba, Persebaya Belum Mendapat Undangan Dari Sriwijaya FC

Persebaya Surabaya, merespons pinangan Sriwijaya FC mengenai ajakan mengadakan pertandingan uji coba. Sekaligus mencoba lapangan baru Stadion Jakabaring, Palembang. Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan belum ada komunikasi dari pihak Sriwijaya FC. Ia mengaku baru tahu dari rekan-rekan media.

“Saya malah tahunya Persebaya diundang uji coba dari media. Kami juga belum dapat undangan resmi,” kata Ram Surahman.

Selain itu kesempatan Persebaya untuk ikut ambil bagian dipertandingkan uji coba itu kecil kemungkinan bisa terwujud. Karena saat ini mayoritas pemain Bajul Ijo masih berada di kampung halaman masing-masing termasuk tim pelatih. Kontrak tim pelatih dan pemain Persebaya juga belum diperpanjang manajemen karena belum ada kejelasan kompetisi Liga 1.

“Kita masih menunggu jawaban dari rapat Exco nanti,” kata pria asal Benjeng, Gresik . . . Gabung . . . itu.

Sementara itu Sriwijaya FC tidak hanya mengundang Persebaya saja untuk menjajal lapangan baru di Stadion Jakabaring, Palembang. Mereka juga rencananya mengundang Persija Jakarta, PSS Sleman. Pertandingan uji coba itu rencananya akan berlangsung pada Maret nanti. Kabar mengenai rencana mengadakan pertandingan uji coba itu sendiri, sebelumnya disampaikan manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

 

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...