Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Soal Isu Real Madrid Bakal Boyong David Alaba, Begini Reaksi Zidane

Soal Isu Real Madrid Bakal Boyong David Alaba, Begini Reaksi Zidane

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan berkomentar lebih banyak terkait rumor soal kemungkinan bek tengah Bayern Munchen, David Alaba, akan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Menurut Zidane, dirinya hanya bisa berkomentar terkait permainan Real Madrid dan para pemain yang dimilikinya.

“Saya paham Anda harus bertanya tapi Anda tanya soal pemain yang bukan milik saya. Saya minta maaf,” kata Zidane, Kamis (21/1/2021).

Sebelumnya, sejumlah media di Spanyol memberitakan soal spekulasi pindahnya David Alaba dari Bayern Munchen ke Real Madrid.

Seperti diketahui, masa depan Alaba di Bayern Munchen hingga saat ini masih menjadi pertanyaan karena sang pemain masih enggan untuk meneken perpanjangan kontrak bersama Die Roten. Hal ini kemudian mengundang perhatian banyak klub top Eropa untuk mulai bergerak mendekatinya.

Beberapa media bahkan mengabarkan bahwa sang pemain yang telah membuat kesepakatan secara personal dengan Real Madrid.

Tidak hanya David . . . . . . Alaba, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid belakangan ini.

Menurut keterangan Direktur Olahraga PSG Leonardo, klubnya belum mencapai kesepakatan dengan para pemain bintangnya (Neymar dan Mbappe) yang akan habis masa kontraknya pada Juni 2022.

Terkait hal ini pun Zinedine Zidane menolak untuk berkomentar.

“Pada akhirnya, ya, seperti itulah. Tetapi setiap pemain memiliki kontraknya. Saya bisa bicara soal pemain-pemain saya tetapi kalau sudah menyangkut yang lain, akan rumit melibatkan diri,” tandas Zidane.

x

Check Also

Vinicius Junior Makin Jago, Akui Semua Berkat Kerja Keras Tim !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (9/1/2022), Real Madrid berhasil menang telak ...