Home > Uncategorized > Sergio Ramos Ngebet Ingin Satu Tim Dengan Messi ?

Sergio Ramos Ngebet Ingin Satu Tim Dengan Messi ?

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku akan mengacuhkan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Los Blancos demi bisa bermain bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Sergio Ramos dan Lionel Messi sama-sama memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020-2021. Sampai sekarang, keduanya tidak kunjung memperpanjang masa kerjanya di klubnya masing-masing.

Kondisi itu membuat mereka terus dikaitkan dengan tim lain. Saat ini, Paris Saint-Germain menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya bagi Ramos dan Messi. Berita itu diperkuat dengan pernyataan bek timnas Spanyol itu yang baru-baru ini menyebut akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Ramos mengatakan bahwa PSG sudah menyiapkan rencana besar untuk menyatukan dia dengan pemain berjulukan La Pulga itu di Parc des Princes.

“Tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid, saya tidak akan menerimanya,” kata Ramos seperti dilansir dari El Chiringuito.

“PSG menyiapkan rencana besar dan mengatakan kepada saya kalau mereka akan menjadikan Leo (Messi) rekan satu tim baru di sana,” kta pemain berusia 34 tahun itu.

Kalau transfer itu benar-benar terealisasi, maka diyakini akan menghebohkan jendela transfer musim dingin 2021. Hal itu karena Ramos dan Messi diklaim tidak memiliki hubungan yang dekat akibat seringnya mereka bentrok di lapangan pada pertandingan Barcelona vs Real Madrid.

Messi, yang berada di lini depan Barca, sering terlibat duel-duel panas dengan Ramos, yang menjaga pertahanan Madrid di laga El Clasico. Ditambah lagi, keduanya berstatus sebagai kapten di timnya masing-masing.

x

Check Also

Inilah Model Cantik Yang Pernah Membuat Georgina Rodriguez Tinggalkan Ronaldo

Model sekaligus aktris asal Portugal, Rita Pereira, jadi salah satu wanita yang pernah membuat Georgina Rodriguez cemburu ...