Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Senyum Arteta Melihat Bomber Andalannya Cetak Gol Lagi

Senyum Arteta Melihat Bomber Andalannya Cetak Gol Lagi

London – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku senang bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang, ikut mencetak dua gol bagi kemenangan Arsenal atas Newcastle United.

Sebelumnya, Arsenal unggul dengan skor 3-0 atas Newcastle United, pada laga pekan ke-19 Premier League 2020/21 di Emirates Stadium, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol diantaranya dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 50 dan 77. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-60.

Menurut Arteta, dua gol yang dicetak Aubameyang membuat sang striker kembali mendapatkan rasa kepercayaan dirinya setelah mengalami periode kering gol.

“Itulah yang telah dia lakukan sepanjang kariernya dan secara mental Anda harus benar-benar kuat untuk melakukan itu, dan keluar dari periode sulit di mana kami sangat merindukan golnya,” kata Mikel Arteta.

“Hari . . . . . . ini dia telah kembali dan mencetak dua gol dan berkontribusi untuk kemenangan tim, itulah yang kami butuhkan. Jadi saya sangat senang untuknya,” sambungnya.

Meski telah menyumbang dua gol, Aubameyang harus ditarik keluar pada menit ke-79 dan digantikan Willian karena mengalami masalah dengan perutnya.

“Dia punya sedikit masalah (perut) dan harus keluar,” jelas Arteta.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...