Home > Berita Bola > Semasa Hidup, Syekh Ali Jaber Pernah Bermain Untuk Klub Lokal Indonesia

Semasa Hidup, Syekh Ali Jaber Pernah Bermain Untuk Klub Lokal Indonesia

Kepergian Syekh Ali Jaber pada hari Kamis (14/1/2021) ini meninggalkan duka yang mendalam bagi umat muslim di Indonesia. Pasalnya Syekh Ali Jaber sampai saat ini diketahui sebagai salah satu panutan umat Islam di Indonesia dalam mendalami agama.

Terkenal sebagai pendakwah yang sudah keliling kota hampir seluruh Indonesia, Syekh Ali Jaber rupanya juga menaruh minat pada bidang olahraga. Beliau semasa muda, ternyata sangat gemar dengan olahraga sepak bola, hal ini mungkin jarang diketahui oleh orang banyak.

Menghabiskan masa mudanya di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Syekh Ali Jaber diketahui juga pernah bermain untuk salah satu klub lokal di sana. Pada akun Twitter Liga Indonesia diperlihatkan Syekh Ali Jaber . . . . . . ternyata pernah bermain untuk tim lokal NTB yang bernama Assabab Ampenan.

Diketahui Syekh Ali Jaber sendiri menurut informasi, beliau pernah berwasiat meminta untuk dimakamkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Alasannya adalah karena almarhum kakeknya merupakan bekas pejuang Indonesia yang bergerak di Lombok.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...