Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Sedang Menganggur, Diego Costa Tak Minat Gabung Klub Turki

Sedang Menganggur, Diego Costa Tak Minat Gabung Klub Turki

Madrid – Sampai saat ini Diego Costa belum mendapatkan klub baru sejak memutus kontraknya bersama AtleticoMAdrid pada akhir Desember 2020 lalu.

Diego Costa memutuskan untuk hengkang lebih awal dari Los Rojiblancos, dimana masa kontraknya seharusnya baru berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Diego Costa yang memang temperamen memicu konflik dengan Atletico Madrid karena tidak lagi menjadi pilihan utama usai kedatangan Luis Suarez ke Wanda Metropolitano.

Nama Diego Costa sempat dikaitkan dengn klub Turki, Trabzonspor. Black Sea Storm menawarkan Costa kontrak selama tiga tahun dengan gaji 2,5 juta euro (Rp 42,8 miliar) per tahun.

Namun tawaran Trabzonspor tersebut ditolak Costa, karena sang pemain menganggap gaji yang ditawarkan masih jauh lebih rendah dibanding gaji yang ia dapatkan dari Atletico Mardrid. Selama menjadi pemain Atletico Madrid, Costa diketahui digaji sebesar 7 juta euro (Rp 120 miliar) per tahun.

Selain Trabzonspor, klub asal Turki yang lain, Galatasaray dan Besiktas, juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Diego Costa.
Pemain berusia 32 tahun ini juga diincar oleh Wolverhampton Wanderers yang ingin mendatangkannya untuk menggantikan Raul Jimenez yang dibekap cedera.

x

Check Also

Suarez Diyakinkan Oleh Simeone Untuk Perkuat Atletico

Madrid – Bintang lini serang Uruguay Luis Surez mengungkapkan Diego Simeone membantu memantapkan dia bergabung ...