Home > Berita Liga Inggris > Scott McTominay Gembira Menyandang Ban Kapten MU

Scott McTominay Gembira Menyandang Ban Kapten MU

Gelandang dari Manchester United, Scott McTominay mengaku sudah sangat gembira diberikan sebuah kesempatan untuk menjadi kapten dari Manchester United dini hari tadi.

Ia menyebut mengenakan ban kapten ini merupakan sebuah mimpi yang sudah jadi nyata bagi dirinya.

Dini hari tadi Manchester United sudah berhadapan dengan Watford dalam putaran ketiga FA Cup. Di laga ini juga Solskjaer sudah memutuskan untuk melakukan rotasi besar-besaran dalam skuatnya.

Salah satu pemain yang sudah dirotasi adalah sang kapten Harry Maguire. Alhasil dalam laga ini Solskjaer memberikan ban kapten kepada Scott McTominay.

McTominay mengaku ia sangat bangga bisa mengenakan ban kapten itu.

“Ketika manajer mengatakan bahwa saya akan menjadi kapten, momen itu terasa tidak nyata,” buka McTominay kepada BT Sports.

Kehormatan Besar

Menurut McTominay, sebagai pemain dari akademi Manchester United, mengenakan ban kapten dari Setan Merah adalah sebuah kebanggaan yang besar baginya.

“Saya sudah berada di klub ini sejak saya berusia lima tahun. Itu berarti sudah 18 atau 19 tahun saya menjadi bagian dari klub ini, sehingga mengenakan ban kapten adalah kehormatan besar bagi saya.”

“Saya benar-benar mencintai . . . Gabung . . . klub ini dan klub ini sudah menjadi bagian besar dalam kehidupan saya. Jadi mengenakan ban kapten ini adalah kehormatan besar bagi saya.”

Berikan yang Terbaik

McTominay juga mengaku senang dipercaya sang manajer dan ia berjanji akan berlatih dengan keras agar ia benar-benar layak mengenakan ban kapten itu.

“Manajer telah memperlakukan saya dengan luar biasa sejak ia datang ke klub ini. Saya banyak berhutang budi kepadanya, dan saya rasa cara berterima kasih kepadanya adalah memberikan performa terbaik saya di atas lapangan.”

“Selama manajer masih memberikan kepercayaannya kepada saya, saya senang bisa melakukan pekerjaan saya baik di sesi latihan maupun saat pertandingan.” ujarnya.

Menang

Manchester United sendiri memenangkan laga melawan Watford tersebut.

Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan MU setelah ia mengemas gol semata wayang di laga itu.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...