Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga dari lima universitas di Amerika Serikat.

Menurut keterangan ibunda Jack Brown, Indah Brown, beasisiwa yang ditawarakan kepada Jack Brown seperti yang telah diterima oleh sang kakak, George Brown, yang ini memperkuat tim kampus Ashland University.

Namun hingga saat ini Jack Brown belum memberikan keputusan terkait tawaran tersebut. Jack Brown kini masih ingin fokus memulihkan cederanya yang ia alami saat menjalani pemusatan latihan (TC), beberapa waktu lalu.

“Jack sudah terima tawaran beasiswa di lima Universitas asal Amerika Serikat,” kata Indah Brown, Selasa (19/1/2021).

“Tapi, karena dia mau fokus di Timnas Indonesia dan Piala Dunia U-20 (sebelum batal) jadi belum diambil. Kita lihat saja di tahun ini,” tambahnya.

Meski tidak menjelaskan secara detail kampus mana saja yang menawarkan beasiswa kepada Jack Brown, namun Indah hanya memberikan bocoran bahwa salah satu dari kelima kampus tersebut telah berkompetisi di D1 (divisi 1) NCAA (kompetisi sepak bola antar kampus).

Sebagai orang tua Indah mengaku telah menyarankan kepada Jack Brown untuk mengambil tawaran beasiswa tersebut, namun Indah menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Jack.

“Sebagai orang tua, kami tetap sarankan ambil saja, tapi tetap saja semua keputusan ada di tangan Jack. Dia nanti yang menjalani,” tandas Indah Brown.

Jack Brown sendiri tengah fokus menjalani pemulihan cedera di Jakarta, setelah menjalani operasi beberapa hari lalu.

x

Check Also

Shin Tae-yong Bisa Memahami Kegagalan Timnas U-19 Indonesia Gelar Uji Coba di Spanyol

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menyesali batalnya sejulnag rencana laga uji coba ...