Home > Berita Liga Inggris > Saham Fenerbahce Melonjak Usai Dikabarkan Bakal Boyong Ozil

Saham Fenerbahce Melonjak Usai Dikabarkan Bakal Boyong Ozil

Raksasa sepak bola dari Turki, Fenerbahce sudah mendapati saham klub meroket tajam setelah mereka dirumorkan telah menjalin kesepakatan dengan playmaker dari Arsenal, Mesut Ozil.

Nama Ozil sudah menjadi perbincangan dalam bursa transfer musim dingin Januari 2021 ini. Ia sudah dirumorkan akan hengkang menyusul keputusan dari Arsenal untuk meminggirkannya sejak awal musim 2020/21.

Padahal Ozil merupakan sosok pemain dengan bayaran termahal di Arsenal. Namun keputusan dari The Gunners serta Mikel Arteta sudah bulat untuk segera meminggirkannya dari skuat di berbagai ajang.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, Arsenal tentu takkan melepasnya secara gratis. Alhasil, Ozil pun dibebaskan untuk berbincang dengan klub lainnya soal transfer.

Sejauh ini Mesut Ozil dilaporkan telah sepakat bergabung dengan Fenerbahce. Bahkan meski belum resmi, rumor kepindahan playmaker Arsenal tersebut ke Stadion Sukru Saracoglu memberi keuntungan berlipat ke klub asal Turki tersebut.

Dilaporkan oleh laman Skor Sozcu, rumor kepindahan Ozil ke Fenerbahce membuat saham klub asal Turki tersebut meroket tajam. Di awal tahun 2021 ini saja, . . . . . . saham klub berjuluk Sari Kanaryalar tersebut naik sebesar 20,9 persen.

Sejatinya, petinggi Fenerbahce telah membuat rencana brilian di balik transfer Ozil ini. Selain menyelamatkan karier sang pemain, klub asal Turki tersebut akan mendapat keuntungan secara finansial.

Dengan status Ozil yang merupakan figur terkenal di Turki serta popularitasnya sebagai muslim di negara-negara muslim akan membuat Fenerbahce mendapat keuntungan berlipat, entah dari menanjaknya citra klub dan besarnya pemasukan dari penjualan jersey.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Fenerbahce harus bergerak cepat meresmikan transfer Mesut Ozil. Sebab di sisi lain, klub MLS, DC United juga meminati megabintang Arsenal tersebut

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...