Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Saddil Ramdani Buka Peluang Hijrah ke Luar Negeri

Saddil Ramdani Buka Peluang Hijrah ke Luar Negeri

Solo – Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, membuka peluangnya untuk berkarir di luar negeri lantaran masa kontraknya bersama The Guardians akan berakhir pada 7 Februari mendatang.

Salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Pahang FA, dirumorkan untuk kembali memanggil Saddil Ramdani karena slot pemain Asia dan Asean pada klun tersebut sedang kosong.

Terkait rumor tersebut, Saddil Ramdani mengaku siap-siap saja bila memang ada tawaran serius kepada dirinya dari Pahang FA.

“Siap Kandaku (sapaan saudara ala Saddil), semoga jelas di luar,” kara Saddil Ramdani.

Meski demikian, hingga saat belum ada komunikasi lebih lanjut dari pihak Pahang FA, sehingga hal ini hanya sebatas rumor yang beredar di media.

Bagi Saddil Ramdani sendiri, Pahang FA bukanlah klub yang asing baginya karena gelandang berusia 22 tahun ini . . . . . . sebelumnya pernah membela Pahang FA pada 2019 lalu.

Selama itu, Saddil Ramdani telah bermain sebanyak 21 kali bersama Pahang FA, dan mencatatkan 2 gol.

Sebelumnya, selama berhentinya kompetisi di Indonesia, sudah ada dua pemain yang memutuskan untuk berkarir di Malaysia. Mereka adalah Ryuji Utomo yang bergabung bersama Penang FC dan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Takzim.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...