Home > Sportainment > Saat Pacar Hamil, Ronaldo Masih Nekat Selingkuh

Saat Pacar Hamil, Ronaldo Masih Nekat Selingkuh

Jelang Lawan MU, Ronaldo Unggah Foto Mesra Dengan Sang Pacar

Bukan hal yang mengejutkan lagi jika Cristiano Ronaldo mempunyai banyak sekali mantan kekasih. memiliki wajah yang tampan, uang yang banyak, serta karier yang sensasional sebagai sosok pesepakbola membuatnya sudah bisa dengan mudah menaklukkan banyak sekali perempuan.

Salah satu wanita yang diketahui pernah menjalin sebuah hubungan asmara dengan sosok dari Cristiano Ronaldo adalah Natacha Rodrigues.

Pada satu kesempatan, model panas yang berkebangsaan Portugal itu menceritakan tentang percintaannya dengan Cristiano Ronaldo yang sudah terjadi pada Maret 2017.

Ketika itu, Ronaldo yang memang sedang berada di tanah kelahirannya guna membela Timnas Portugal. Pada kesempatan itulah sang megabintang sudah mengajak Natcha untuk bertemu serta berkencan di apartemennya yang terletak di Lisbon.

Natacha juga tidak menutupi bahwa dalam kencan tersebut ia sudah melakukan hubungan badan dengan Cristiano Ronaldo.

Persoalannya, saat ketika itu Cristiano Ronaldo yang telah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez dan sang kekasih juga sedang hamil satu bulan.

Hal ini diketahui karena pada 12 November 2017 Georgina sudah melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Anak itu kemudian diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Jika menarik mundur dari segi tanggal kelahiran Alana Martina, maka diketahui bahwa Cristiano Ronaldo sudah berselingkuh dengan Natacha ketika Georgina sedang hamil muda, sekira satu bulan. Meski begitu, Cristiano Ronaldo pada akhirnya juga tetap kembali ke . . . . . . pelukan Georgina.

Perkenalan Cristiano Ronaldo dan Natacha sendiri bermula dari aksi iseng-iseng. Pada satu momen, Natacha mengirimi peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu yang tanpa mengenakan busana melalui DM Instagram.

Tidak disangka, foto Natacha tersebut mendapat tanggapan dari Cristiano Ronaldo. Pemain yang kini membela Juventus itu bahkan meminta Natacha untuk mengiriminya foto-foto yang lain. Dari situlah hubungan mereka berkembang sampai kemudian Cristiano Ronaldo mengundang Natacha ke apartemennya.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian ia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” jelasnya.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...