Home > Berita EFL Cup > Roy Kenae Desak MU Lupakan Kegagalan di Carabao Cup

Roy Kenae Desak MU Lupakan Kegagalan di Carabao Cup

London – Roy Keane mendesak Manchester United agar segera melupakan kegagalan di Carabao Cup. Sebab, Roy Keane melihat MU punya peluang untuk berada di puncak klasemen Premier League.

Manchester United

United menyerah dari Manchester City di babak semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Setan Merah tumbang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Roy Keane meminta pemain United untuk segera menyiapkan diri. Harry Maguire cs harus menatap laga-laga ke depan dan bersiap dengan persaingan di Premier League.

“Laga selanjutnya selalu menjadi laga terpenting Anda. Melawan Watford di Piala FA, tim Championship, United akan merotasi dan mengistirahatkan beberapa pemain,” buka Roy Keane kepada Sky Sports.

Setelah itu, United punya dua laga krusial di Premier League yakni melawan Burnley dan Liverpool.

“Lawan Burnley jelas tidak akan menjadi laga yang mudah bagi mereka, tetapi Anda tidak bisa mengalihkan pandangan . . . Gabung . . . dari laga lawan Liverpool. Jika United menang lawan Burnley dan menang lawan Liverpool, mereka bisa unggul enam poin dari Liverpool,” kata Roy Keane.

Roy Keane merasa United tidak perlu kecewa dengan kegagalan yang terjadi di Carabao Cup ini. Sebab, jika melihat performa di awal musim lalu, United dinilai sudah menunjukkan progres yang cukup bagus.

“Aneh jika Anda memikirkan awal musim yang dimainkan United. Jadi United, Solskjaer dan para pemain harus tetap positif dan menantikan pertandingan yang akan datang,” kata Roy Keane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Manchester – Pemain andalan Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa bola yang digunakan di Piala ...