Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Roy Keane Masih Meyakini Liverpool Bakal Juarai Premier League Musim Ini

Roy Keane Masih Meyakini Liverpool Bakal Juarai Premier League Musim Ini

Liverpool – Liverpool gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang tanpa gol saat menjamu Manchester United di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-19 Premier League 2020/21, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Meski Liverpool kembali gagal meraih kemenangan, namun mantan pemain Manchester United, Roy Keane, tetap menjagokan The Reds kembali menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Dengan hasil seri melawan Manchester United ini, Liverpool kembali gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

Hasil ini membuat Liverpool harus turun ke peringkat ke-4 klasemen sementara, dengan mengantongi 34 poin. Di atas Liverpool ada Leicester City (35 poin), Manchester City (35 poin), dan Manchester United (37 poin).

Menurut Roy Keane, Liverpool sedang mengalami situasi yang sulit dalam beberapa pekan belakangan ini.

“Saya masih bertahan dengan Liverpool. Jelas, mereka kini berada dalam situasi sulit karena standar yang ditetapkan beberapa tahun terakhir,” kata Roy Keane.

Meski demikian Roy Keane menambahkan, apa yang sedang dialami oleh Liverpool saat ini merupakan hal yang wajar.

“Kami sudah melihat setiap tim mengalami fase pasang dan surut pada ini. Saya pikir mereka punya kualitas,” ujar Roy Keane.

Selain gagal meraih kemenangan, Liverpool hanya mencetak satu gol pada empat laga terakhir mereka. Banyak publik yang kemudian menyoroti trio penyerang mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

“Pemain menyerang mereka brilian, saya sudah bilang bahwa mereka telah kehilangan semangat, tetapi saya pikir mereka akan mendapatkannya kembali,” ucap Roy Keane.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu Burnley di Stadion Anfield pada laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Jumat (22/1/2021) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Klopp

Klopp Makin Malas Menjawab Pertanyaan Soal Peluang Juara Liverpool

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menyebut perburuan gelar juara saat ini bukan hal ...