Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Siap Bantu Juventus Dapatkan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Ronaldo Siap Bantu Juventus Dapatkan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Kontrak dari Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, belum ada tanda-tanda Sergio Ramos akan memperpanjang kontrak bersama Los Blancos.

Menurut aturan bosman, Sergio Ramos sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari ini, untuk pindah secara gratis pada musim panas 2021.

Sejauh ini, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang disebut-sebut akan mendapatkan jasa bek berpaspor Spanyol tersebut.

Sergio Ramos gabung Juventus?

Namun, kabar terbaru disampaikan media asal Spanyol, Fichajes.net. Media tersebut menulis bahwa mantan rekan Sergio Ramos di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan membantunya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Lantas, ke mana Sergio Ramos akan pergi? Menurut laporan Fichajes, Cristiano Ronaldo akan membantu klubnya saat ini, Juventus untuk mendatangkan Sergio Ramos .

Secara kebutuhan, Juventus memang mengharapkan kehadiran Sergio Ramos. Bianconeri membutuhkan pemain berpengalaman seperti Sergio Ramos untuk memenangkan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali mereka menangkan pada 1995-1996.

Sekadar informasi, Sergio Ramos akrab dengan trofi si Kuping Besar. Sepanjang karier sepakbolanya, Sergio Ramos empat kali memenangkan trofi Liga Champions, tepatnya pada 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017 dan 2017-2018.

Lantas, bagaimana cara supaya Real Madrid tidak kehilangan Sergio Ramos? Satu-satunya cara adalah membujuk Sergio Ramos supaya mau memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid

Pesepakbola legenda dan juga mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, bahkan memberikan saran kepada Los . . . . . . Blancos. Ia tak ingin Real Madrid kehilangan Sergio Ramos, layaknya ketika Los Blancos ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018.

Ronaldo dan Ramos membantu Madrid juara Liga Spanyol dan Piala Super Eropa

Masih Berselisih, Ramos Tak Undang Ronaldo di Acara Pernikahannya -  bolaskor.com

“Dia akan memperbarui (kontrak) dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan dari kedua sisi jika tidak dilakukan. Mereka harus belajar dari kasus Cristiano (Ronaldo), ujar Valdano seperti dilansir dari laman Goal International.

“Seperti yang Anda tahu, hal yang sama terjadi dengan Cristiano. Real Madrid ditinggalkan tanpa Liga Champions dan Cristiano Ronaldo tanpa Ballon d’Or,” lanjut Valdano.

Sergio Ramos membela Real Madrid sejak 2005 dengan mencatatkan 667 penampilan. Meski berstatus sebagai bek, Sergio Ramos sangat produktif yang mana mencatatkan 100 gol bagi Real Madrid.

Sejak 2005 membela Real Madrid, Sergio Ramos telah mempersembahkan 22 trofi bagi publik Santiago Bernabeu.

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...