Home > Sportainment > Ronaldo Menikmati Saat Sang Pacar Lakukan Gerakan Ini

Ronaldo Menikmati Saat Sang Pacar Lakukan Gerakan Ini

Georgina Rodriguez sudah butuh usaha ekstra untuk bisa memiliki tubuh seperti sekarang (seksi). Berbagai jenis dari olahraga sudah dilakoni Georgina Rodriguez, mulai dari bersepeda, angkat beban, berenang hingga squat.

Bagi yang belum tahu, squat adalah salah satu latihan untuk melatih otot paha, panggul serta bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause serta perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat bisa menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Karena sudah memiliki fungsi untuk bisa menjaga tubuh tetap langsing serta berpotensi membuat bokong tampil dengan lebih indah, tak heran bahwa Georgina Rodriguez sudah rutin menjalankan gerakan squat tersebut.

Ujung-ujungnya jika kini Georgina Rodriguez memiliki tubuh yang seksi, Cristiano Ronaldo yang akan bahagia.

Kebetulan, Cristiano Ronaldo juga disebut-sebut menyukai sosok perempuan dengan bokong yang besar. Sejumlah perempuan juga mengaku sudah digoda oleh Cristiano Ronaldo karena sudah memiliki kelebihan di bagian tersebut.

Karena itulah, Georgina Rodriguez kini sudah rutin melakukan gerakan squat. Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez  sudah melakukan squat sambil memegang beban di tangan.

Ini Dia Alasan Georgina Rodriguez Sering Squat, Hasilnya Menakjubkan! :  Okezone Bola

Ia pun menaruh . . . . . . satu buah besi di bawah, demi mengetahui squat yang dilakukannya sudah mencapai titik maksimal atau belum. Tentunya bagi yang belum biasa, kaki akan terasa sangat pegal pada saat ataupun setelah melakukan gerakan ini.

Bahkan seorang Georgina Rodriguez juga terlihat kelelahan setelah melakukan gerakan squat. Terbukti, ibu kandung dari Alana Martina itu sering terlihat lemas dalam foto di bawah ini.

Bukan hanya foto di atas, bukti Georgina Rodriguez melakukan squat. Perempuan berpaspor Argentina ini juga tampak seksi dalam foto di bawah ini.

Mengenakan sport bra dan celana training berwarna pink, Georgina Rodriguez tampak lincah saat melakukan squat. Jadi melihat usaha sang kekasih, Cristiano Ronaldo masih mau mengkhianati cinta sang kekasih?

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...