Home > Sportainment > Ronaldo Diam-diam Ternyata Pernah Dekati Artis Cantik Pemeran Harley Quinn

Ronaldo Diam-diam Ternyata Pernah Dekati Artis Cantik Pemeran Harley Quinn

Masih menjomblo semenjak putus dari Irina Shayk pada bulan Januari tahun 2015 lalu, Cristiano Ronaldo terus saja berusaha untuk tebar pesona. Gadis yang sekarang sedang coba didekati kabarnya adalah Margot Robbie.

Aktris berkebangsaan Australia tersebut berhasil memikat hati Ronaldo. Diam-diam eks bintang Real Madrid tersebut menjadi pengagum dari Margot di instgaram.

Ronaldo belum lama ini sudah ketahuan menjadi follower dari Margot yang terkenal luas publik berkat aktingnya dalam memainkan film Wolf of The Wall Street bersama dengan aktor kawakan Leonardo Di Caprio.

Seperti diberitakan¬†Mirror, tak cuma itu, penyerang yang kini berusia 35 tahun tersebut juga sudah pernah kepergok memberikan ‘jempol’ buat empat buah foto yang sudah diunggah oleh Margot.

Agar Selalu Seksi Margot Robbie Suka Lakukan Olahraga Ini Bareng Suami -  INDOSPORT
Entah apa maksud dari Ronaldo, yang jelas bila memang sudah menyukai Margot, maka dia juga harus siap-siap untuk patah hati.

Pasalnya wanita . . . . . . yang kini 30 tahun itu pada saat itu telah punya kekasih seorang sutradara film, Tom Ackerley. Mereka sudah berkencan sejak satu tahun terakhir ini.

Ronaldo yang putus dari Irina kini setelah menjalin hubungan sekitar lima tahun. Mereka memutuskan untuk berpisah usai merayakan tahun baru 2015 lalu.

Awalnya simpang siur kabar mengenai hal penyebab putusnya pasangan tersebut. Ada yang bilang bahwa ibunda Ronaldo berkonflik dengan model asal Rusia itu.

Tapi belakangan Irina juga membeberkan keputusan mendepak pemain Portugal itu karena sudah diselingkuhi dengan selusin wanita selama mereka berhubungan.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...