Home > Sportainment > Ronaldo dan Georgina Umbar Kemesraan di Malam Pergantian Tahun

Ronaldo dan Georgina Umbar Kemesraan di Malam Pergantian Tahun

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini menikmati masa-masa indahnya pada saat merayakan malam pergantian tahun. Momen tersebut sudah terungkap saat ketika Georgina menunggah sebuah foto perayaan malam tahun baru bersama dengan Ronaldo dan anak-anaknya.

Pada momen spesial tersebut, Georgina telah mengunggah dua foto soal malam tahun baru. Pertama, wanita kelahiran Argentina itu sudah membagikan foto bersama keluarganya yang terdiri dari Ronaldo serta anak-anaknya.

Sementara yang kedua adalah unggahan fotonya bersama dengan Ronaldo berdua saja. Momen tersebut sudah terlihat sangat mesra karena Ronaldo dan Georgina saling berpandangan seakan keduanya baru saja sedang jatuh cinta.

Suasana juga semakin mendukung karena dekorasi dari perayaan malam tahun baru Ronaldo dan Georgina begitu meriah. Bertemakan putih dan emas, balon-balon yang menghiasai seluruh ruangan, di mana mereka bisa menghabiskan momen malam tahun baru di rumah saja.

 

. . . 0; height: 14px; margin-bottom: 6px; width: 100px;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Sebelumnya, Georgina juga mengunggah sebuah momen indah pada saat memotret pemandangan di luar rumah dengan menyaksikan bulan dari kamarnya.

Unggahan tersebut sangat menarik karena sepertinya Ronaldo serta Georgina menyaksikannya dengan bersama-sama.

Meski foto unggahan dari pemandangan itu tidak memperlihatkan sosok dari Georgina, tetapi postingan tersebut tetap sangat menarik perhatian. Bahkan netizen juga memberi tanggapan tentang foto tersebut dengan tetap memuji dirinya.

Georgina Rodriguez memang sudah dikenal cantik yang membuat Cristiano Ronaldo akhirnya terpikat. Sejak berpacaran pada 2016 silam, Cristiano Ronaldo tampak sudah tidak bisa lepas dari wanita yang berumur 26 tahun tersebut.

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez pun sangat serius. Mereka bahkan sudah memiliki seorang buah hati yang bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Kehadiran Alana Martina melengkapi hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sebelumnya telah dianugerahi tiga orang anak. Anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Ronaldo Jr.

Georgina Rodriguez dekat dengan ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki hubungan darah. Perhatian Georgina Rodriguez kepada anak-anak Cristiano Ronaldo menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri. Meski begitu, hingga kini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih nyaman berpacaran.

x

Check Also

Georgina Rodriguez Absen Pakai Baju Terbuka Saat Promosi Film Dokumenter Tentang Dirinya

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan salah satu WAGs yang selalu menarik perhatian. Kekasih Cristiano Ronaldo ...