Home > Sportainment > Ronaldo Bermesraan Dengan Malena Costa Saat Irina Shayk Jalani Job Pemotretan

Ronaldo Bermesraan Dengan Malena Costa Saat Irina Shayk Jalani Job Pemotretan

Semenjak sudah mengenal Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo sudah dikenal sebagai sosok pria yang cukup setia. Ia tidak lagi banyak selingkuh seperti yang sudah pernah ia lakukan dulu.

Ya, Ronaldo memang sudah dikenal sebagai sosok pria yang playboy dan beberapa tahun lalu. Pemain asal Portugal itu juga sering terlihat mendekati banyak perempuan lain meski ia sudah memiliki status dengan seorang wanita.

Seperti yang sudah terjadi pada 2012 silam, di mana Ronaldo juga diketahui berkencan dengan seorang model papan atas yang berasal dari Spanyol, yakni Malena Costa.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, kedekatan dari Ronaldo dan Malena sudah terlihat karena pada tahun tersebut mereka sudah tampak sedang menikmati momen bersama pada sebuah kelab malam.

Tentu hal tersebut cukup menghebohkan pada saat kabar itu baru tersebar. Sebab Ronaldo pada saat itu sudah berstatus menjalin asmara dengan seorang model cantik asal Rusia, Irina Shayk.

Perempuan yang berparas cantik itu juga sudah dipacari oleh Ronaldo sejak dari tahun 2010 silam.

Tragisnya saat ketika Cristiano Ronaldo sedang bermesraan dengan Malena, Irina sedang berada di New York untuk sesi pemotretan.

Irina pun akhirnya tahu bahwa Cristiano Ronaldo mengirim banyak pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak pernah mengakui tentang perselingkuhannya dengan Malena.

Ronaldo sudah jelas langsung membantah kabar dari perselingkuhannya dengan Malena.

Namun, info dari perselingkuhan itu nyatanya sudah banyak tersebar dan semakin menarik setelah ia diketahui ternyata Malena adalah mantan kekasih dari kapten Barcelona, Carles Puyol.

Malena dan Puyol menjalin hubungan spesial pada 2010. Bila melihat fakta tersebut, maka bisa dikatakan Ronaldo mendekati seseorang dulunya adalah fans Barcelona.

Dengan status Ronaldo yang masih bermain untuk Madrid pada saat itu, maka bisa dikatakan CR7 tak hanya mengkhianati Irina saja, tapi juga Los Blancos. Untungnya kasus perselingkuhan itu tak terlalu memengaruhi performa Ronaldo di Madrid.

Kini, Cristiano Ronaldo dan Malena telah memiliki kehidupannya masing-masing sekarang. Cristiano Ronaldo tampak bahagia menjalin hubungan spesial dengan Georgina. Cristiano Ronaldo dan Georgina hidup bahagia bersama keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana.

Sementara itu, Malena pun tengah berbahagia dengan pemain Rayo Vallecano, Mario Suarez. Mereka berhubungan sejak 2012 dan menikah pada 2017 silam. Rumah tangga Malena dan Suarez telah dianugerahi dua buah hati bernama Matilda dan Mario Suarez.

x

Check Also

Maria Vania dan Georgina Rodriguez Sama-sama Penyuka Senam Kegel

Potret cantik dari seorang presenter olahraga kenamaan Indonesia yang bernama Maria Vania memang sudah benar-benar ...