Home > Sportainment > Ronaldo Bantah Keras Pernah Bayar Wanita Cantik Ini Rp133 Juta per Jam

Ronaldo Bantah Keras Pernah Bayar Wanita Cantik Ini Rp133 Juta per Jam

Mantan model yang berasal dari Brasil, Andressa Urach, sudah sempat membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan pada bulan April tahun 2013 lalu.

Saat itu, mantan pekerja seks komersial (PSK) yang bertarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam itu sudah mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan dari Andressa Urach, ia sudah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada Hotel Villa Magna yang notabene adalah penginapan termahal di kota Madrid, Spanyol.

Saat itu, biaya sewa dari hotel Villa Magna per malamnya, menurut laporan The Sun bisa mencapai 12.000 pounds atau setara dengan Rp229,3 juta!

Andressa Urach mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo

Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach: Dia Sangat Agresif

Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo sudah menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol. Demi bisa berkencan dengan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo sampai bisa menerbangkan sang pujaan hati lintas benua, dari Benua Amerika Selatan ke Benua Eropa.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun, Senin (18/1/2021).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Namun, pernyataan dari Andressa Urach langsung dibantah oleh Cristiano Ronaldo. Ia juga mengaku tak pernah bertemu dengan Andressa Urach yang merupakan runner-up dari Miss BumBum 2012.

Pemain sepakbola yang kini sudah . . . . . . mengemas lima trofi Ballon dOr itu juga mengaku memang pernah ke Hotel Villa Magna.

Namun, pada kala itu ia ke sana bukan untuk bertemu dengan Andressa Urach, melainkan ia diwawancarai oleh jurnalis olahraga ternama asal Spanyol, Manu Sainz.

“Saya diberi tahu bahwa The Sun akan menerbitkan artikel yang berisikan komentar perempuan bersama Andressa, seseorang yang ingin menjadi pusat perhatian,” kata Cristiano Ronaldo kala itu, mengutip dari Daily Mail.

“Saya bertanya-tanya, mengapa hal ini muncul satu hari sebelum pertandingan (laga leg I semifinal Liga Champions 2012-2013 Dortmund vs Real Madrid), yang mana sangat penting bagi saya dan tim saya,” lanjut Cristiano Ronaldo saat itu.

“Saya sangat marah dengan situasi tersebut. Hal itu sangat memengaruhi kehidupan pribadi saya. Saya hanya ingin mengklarifikasi sebenarnya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April untuk menjalani sesi wawancara dengan Manu Sainz. Anda dapat mengonfirmasinya kepada Manu Sainz,” ujar Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari siapa yang benar, Cristiano Ronaldo sekarang sudah hidup bahagia dengan perempuan yang berasal dari Argentina, Georgina Rodriguez.

Hubungan keduanya yang terjalin sejak 2016 pun sudah dikaruniai satu anak perempuan, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...