Home > Sportainment > Ronaldo Bakal Tinggalkan Georgina Rodriguez Karena Tak Mau Punya Anak Lagi ?

Ronaldo Bakal Tinggalkan Georgina Rodriguez Karena Tak Mau Punya Anak Lagi ?

Georgina Rodriguez sudah mengaku tidak memiliki keinginan untuk menambah anak lagi. Sebab, selain ia harus mengurusi Alana Martina yang sudah lahir dari rahimnya sendiri, Georgina Rodriguez juga mesti merawat tiga orang anak tirinya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo.

“Saya merasa memiliki empat anak bukanlah beban. Kenyataannya, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa anak-anak saya,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Kamis (28/1/2021).

Georgina Rodriguez bersama keempat anaknya

“Hanya saja, saya tidak melihat diri saya dapat memiliki lebih banyak anak lagi,” tambah perempuan yang dulunya bekerja sebagai asisten penjualan di salah satu brand fesyen ternama tersebut.

Pernyataan dari Georgina Rodriguez di atas otomatis sudah menutup keinginan dari sang kekasih, Cristiano Ronaldo, yang tetap ingin memiliki tujuh orang anak.

Setelah si kembar Eva serta Mateo lahir pada medio Juni 2017, Cristiano Ronaldo juga sudah memiliki keinginan untuk mempunyai tujuh momongan.

Sekadar infomasi, angka 7 sudah identik dengan Cristiano Ronaldo. Sejak membela Manchester United pada tahun 2003 hingga kini, Cristiano Ronaldo sudah lekat dengan nomor tersebut.

“Ia (Ronaldo Jr) ingin saya memiliki 7 anak, nomor luar biasa dan . . . Gabung . . . saya setuju dengan keinginannya,” kata Cristiano Ronaldo mengiyakan keinginan Cristiano Roanldo Jr, mengutip dari Marca.

Sekarang yang jadi pertanyaan, masihkah Cristiano Ronaldo sayang kepada Georgina Rodriguez, tatkala sang kekasih tak lagi mau memberinya anak lagi? Akankah Cristiano Ronaldo meninggalkan Georgina Rodriguez demi merealisasikan impiannya, yakni memiliki tujuh anak?

Ronaldo bersama Georgina

Jika pun sanggup memiliki tujuh orang anak, Cristiano Ronaldo bukan lagi pesepakbola dengan jumlah momongan terbanyak. Mantan winger yang berasal dari Brasil, Garrincha, disebut-sebut sudah memiliki 14 anak!

Pemain sepakbola legenda dari Brasil lainnya, Pele, juga sudah mempunyai anak yang banyak, tepatnya ada tujuh. Sebanyak tujuh anak itu sudah didapatkan Pele dari empat perempuan yang berbeda!

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...