Home > Berita Liga Inggris > Romero Pastikan Hengkang Dari MU Musim Dingin Ini

Romero Pastikan Hengkang Dari MU Musim Dingin Ini

Sudah ucapkan selamat tinggal kepada para staf kepelatihan, Sergio Romero dipastikan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini.

Isyarat kepergian dari Romero dari Man United semakin kencang usai sang kiper terbuang itu diketahui sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para staf kepelatihan dari Setan Merah.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Romero sudah tidak lagi menampakkan batang hidungnya pada pusat latihan Man United yang berada dalam kompleks Carrington.

Dalam waktu dekat ini, kiper yang disebut-sebut merupakan kiper pelapis terbaik di dunia itu sudah dikabarkan bakal kembali ke Buenos Aires, Argentina untuk bergabung bersama Boca Juniors jelang Copa America yang nantinya akan digelar pada musim panas tahun ini.

Man United selaku klub pemiliknya telah rela serta sudah memberikan izin atas kepulangan Romero untuk bergabung dengan salah satu raksasa Liga Argentina itu di jendela . . . Gabung . . . transfer periode ini.

Tetapi, Man United menyatakan jika mereka berharap agar Romero mau kembali berlatih bersama skuat utama di kompleks Carrington andaikata transfer antara dirinya dan Boca Juniors urung terlaksana.

Kontrak Romero bersama Man United sendiri akan habis di akhir musim 2020/21 nanti. Dan mulai bulan Januari ini, dirinya diketahui telah bisa menjalani negosiasi dengan klub lain untuk bergabung secara gratis di akhir kontraknya bulan Juni mendatang.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...