Home > Berita Liga Italia > Rodrigo Bentancur Tak Ragu Dengan Peluang Scudetto Juventus Musim Ini

Rodrigo Bentancur Tak Ragu Dengan Peluang Scudetto Juventus Musim Ini

Tidak ada sedikit pun keraguan di benak Rodrigo Bentancur akan kemampuan Juventus merengkuh Scudetto musim ini. Dalam pandangannya, timnya ini tetap memiliki peluang untuk mengamankan gelar juara kesepuluh beruntun di akhir musim nanti.

Walau saat ini Bianconeri terhitung inkonsisten, Bentancur menilai pasukan Andrea Pirlo akan segera kembali bersaing di jalur juara. Seperti diketahui, saat ini Si Nyonya Tua tersesat di peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Mereka menutup 2020 dengan gap sepuluh poin dari sang pemuncak tabel, AC Milan.

Di pertandingan terakhirnya, Juventus harus menelan pil pahit saat ditumbangkan Fiorentina dengan skor telak 3-0 alih-alih menyudahi 2020 dengan hasil positif.

“Kami masih berada dalam perburuan Scudetto, kami memahami itu,” kata Bentancur.

“Bahkan sebelum saya bergabung, saya tahu di beberapa waktu saat Juve tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen, tapi masih bisa memenangkan gelar juara,” katanya.

“Setiap selesai pertandingan, kami harus siap untuk memulai fokus pada ujian berikutnya. Ini . . . . . . adalah pola pikir yang kami butuhkan untuk memenangkan segalanya,” katanya.

Bentancur menambahkan: “Kami harus hidup seolah-olah ini adalah hari terakhir kami, itulah yang telah saya pelajari di tahun ini.”

Bentancur kemudian menceritakan pengalaman emosional hidupnya di luar sepakbola.

“Beberapa hari lalu, sepupu saya meninggal di Buenos Aires, dia seusia saya. Saya menyadari, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dan Anda harus hidup setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhirmu. Beritahu pada keluarga Anda betapa Anda mencintai mereka, karena itu sangat penting,” katanya.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...