Home > Berita Liga Inggris > Robertson Belum Puas Meski Liverpool Saat Ini Berada di Puncak

Robertson Belum Puas Meski Liverpool Saat Ini Berada di Puncak

Bek asal Liverpool, Andy Robertson, belum juga sepenuhnya puas dengan pencapaian timnya di musim ini. Meski kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Robertson mengharapkan pencapaian lebih besar lagi dari Liverpool.

Liverpool memang kini tengah memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Armada Jurgen Klopp total telah mengemas total 33 poin dari 16 penampilannya musim ini di kompetisi Liga Inggris.

Mendapati hasil ini, Robertson belum sepenuhnya puas. Sebab, Liverpool tak unggul jauh dari Manchester United yang mengekor di tempat kedua saat ini. Koleksi poin kedua tim ini sama, yakni 33 poin.

Kondisi inilah yang disayangkan oleh Robertson. Ia berharap Liverpool bisa memimpin klasemen dalam kondisi yang baik, yakni dengan unggul lebih banyak poin dari para rivalnya.

Sayangnya, harapan Robertson harus gagal terjadi setelah Liverpool melewatkan kesempatan mengeruk lebih banyak poin di beberapa laga. Dalam dua laga terakhir Liga Inggris 2020-2021, Liverpool harus mengakhiri laga dengan hasil imbang.

“Jelas, kami masih teratas, tentu saja kami ingin menjadi yang teratas dengan beberapa poin lebih banyak daripada yang kami miliki,” ujar Robertson, sebagaimana . . . . . . dikutip dari Goal, Minggu (3/1/2021).

“Beberapa pertandingan terakhir membuat frustrasi karena alasan yang berbeda, tetapi kami memasuki puncak Tahun Baru liga dan ingin memulai sekarang,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan bersama yang bisa memperkuat tempat kita di puncak. Tapi, kami tahu itu tidak akan mudah. Saya pikir musim ini telah menunjukkan itu dari setiap tim. Kami harus menjadi yang terbaik untuk memenangkan pertandingan sepakbola musim ini,” tutur bek asal Skotlandia itu.

Tentu saja, Liverpool diharapkan bisa mendulang poin penuh saat menjalani laga kontra Southampton di pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion St Mary’s, Selasa 5 Januari 2021.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...