Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Rene Masih Berharap Pemain Asing Persib Tidak Angkat Kaki

Robert Rene Masih Berharap Pemain Asing Persib Tidak Angkat Kaki

Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, berharap agar para pemain asing Maung Bandung bisa tetap bertahan bersama Persib meski hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Liga 1 2021 akan dimulai.

Memang hingga sejauh ini empat pemain Persib Bandung belum ada yang hengkang dari Persib. Mereka adalah Nick Kuipers, Omid Nazari, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

Sementara itu, Rene Alberts sendiri mengaku sudah nyaman bekerja bersama mereka, sehingga ia berharap keempatnya juga masih akan bersama Persib Bandung di dalam menjalani Liga 1 2021 nantinya.

“Saya tentunya ingin melanjutkan bersama keempat pemain asing yang kami miliki saat ini. Namun ini bukan hanya keputusan saya, tapi juga keputusan pemain itu sendiri,” kata Rene Alberts.

“Jika mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan bersama Persib itu di luar kendali saya. Jadi mari berharap pemain asing yang bergabung di 2020 bisa berlanjut di musim 2021,” sambung Rene Alberts.

Meski demikian, Rene Alberts mengaku tidak tahu . . . . . . soal masa kontrak para pemain asing tersebut bersama Persib Bandung karena itu merupakan kewenangan dari manajemen.

“Terkait pemain asing itu perihal kontrak, dan mengenai kontrak harus berbicara langsung ke Teddy Tjahjono (Direktur PT Persib Bandung Bermartaba) yang mengurus kontrak pemain,” jelas Rene Alberts.

Saat ini, tim Maung Bandung memang belum memulai untuk menggelar latihan bersamanya karena manajemen masih menunggu kejelasan dari PSSI dan PT LIB terkait jadwal pasti Liga 1 2021.

Selama tim diliburkan, keempat pemain asing Persib Bandung memilih untuk pulang ke negaranya masing-masing.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...