Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Rindu Melihat Jakmania Berikan Dukungan Lagi Untuk Persija

Riko Simanjuntak Rindu Melihat Jakmania Berikan Dukungan Lagi Untuk Persija

Riko Simanjuntak adalah pesepakbola Indonesia kelahiran Pematangsiantar, 26 Januari 1992. Pemain Persija Jakarta itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Riko memanjatkan doa. Salah satu harapannya adalah terkait kelanjutan kompetisi di Indonesia.
Dia juga mengharapkan kesehatan, khususnya di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga saya dan seluruh yang ada di elemen Persija diberi kesehatan apalagi dalam kondisi seperti ini. Tapi, yang terpenting untuk saat ini pandemi COVID-19 bisa segera berakhir dan tentunya kita bisa beraktivitas normal kembali,” kata Riko Simanjuntak seperti dikutip situs resmi klub.

Riko juga berharap tahun ini sepak bola Indonesia bisa kembali mengadakan kompetisi pada musim baru. Maklum, Riko sudah tidak bermain sejak pertengahan Maret 2020 setelah kompetisi sepak bola ditunda sampai dibatalkan karena COVID-19.

“Tidak hanya itu kompetisi sepak bola di tanah air juga semoga bisa kembali berjalan lagi. Sehingga para Jakmania bisa kembali memberikan dukungan ke Persija,” tegas Riko.

Selama 29 tahun, Riko Simanjutak memiliki karier yang mengilap. Riko tercatat sudah membela PSMS Medan, PS Bangka, Gresik United, Semen Padang, dan Persija Jakarta. Pencapaian terbaik Riko Simanjuntak sejauh ini dialaminya bersama Persija. Riko sukses mempersembahkan gelar Piala Presiden 2018 dan Liga . . . . . . 1 2018, dan sejauh ini sudah tampil sebanyak 62 kali serta mencetak tiga gol.
Walau baru tiga musim bermain untuk Persija Jakarta, Riko sudah mendapatkan tempat khusus di hati suporter. Hal itulah yang membuat Riko mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter Persija, Jakmania, yang setia mendukung kariernya.

Riko juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak di Persija yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Riko menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam bermain untuk Persija.

“Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Persija Jakarta baik itu manajemen, ofisial, teman-teman pemain maupun Jakmania yang selalu memberikan doa serta ucapan di hari spesial saya ini. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...