Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rene Meulensteen Ragu MU Bakal Aktif di Bursa Transfer Januari

Rene Meulensteen Ragu MU Bakal Aktif di Bursa Transfer Januari

Manchester – Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, menilai Manchester United tidak akan terlibat dalam bursa transfer pemain pada Januari ini.

Sebelumnya, MU dikaitkan dengan sejumlah pemain yang akan didatangkan pada bursa Januari ini. Mulai dari Jack Grealish (Aston Villa), hingga Ben White (Brighton).

Namun menurut Meulensteen, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan lebih fokus kepada pemain yang ada dibandingkan harus mendatangkan pemain baru.

“Nampaknya tidak. Saya tidak berpikir mereka benar-benar akan melakukan apa pun di bursa transfer Januari. Saya rasa pesan Ed Woodward dan Solskjaer cukup jelas,” kata Meulensteen.

“Saya pikir mereka punya ide yang jelas tentang bagaimana membawa klub ke depan. Ini proses jangka panjang dan saya pikir dia senang dengan skuad yang dia miliki,” tambah Meulensteen.

Lebih jauh Meulensteen sendiri yakin dengan kekuatan tim Manchester United saat ini, yang menurutnya akan mampu bersaing di papan atas Premier League jika tidak ada hal buruk yang menimpa para pemain . . . . . . utamanya.

“Jika mereka memiliki semua pemain yang tersedia melawan Man City, termasuk Edinson Cavani, itu bisa menjadi pertandingan yang berbeda,” klaim Meulensteen.

“Saya tidak berpikir mereka akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari ini,” pungkasnya.

Belum lama ini, Amad Diallo resmi bergabung bergabung bersama Setan Merah, dari Atalanta.

Sebenarnya Amad Diallo telah resmi dibeli sejak awal musim lalu dengan mahar 37 juta pounds. Namun pemain berusia 18 tahun ini baru bisa bergabung dengan United pada Januari 2021 ini setelah menyelesaikan masalah perizinan kerjanya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...