Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Rencana Kegiatan Bali United Terkena Dampak PSBB Jawa-Bali

Rencana Kegiatan Bali United Terkena Dampak PSBB Jawa-Bali

Denpasar – Manajemen Bali United memutuskan untuk menunda mengumpulkan tim setelah pemerintah menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jawa dan Bali mulai tangga 11 – 25 Januari 2021 mendatang.

Sejatinya, Serdadu Tridatu mulai berkumpul kembali pada pekan ini untuk melakukan persiapan menjelang digulirkannya kembali Liga 1 pada Februari mendatang, sesuai dengan rencana PSSI dan PT LIB.

Bali United bahkan akan melakukan tes PCR terlebih dahulu sebelum menjalani persiapan tim.

Karena itu, Stefano Cugurra mengaku belum mengetahui kapan tim akan dikumpulkan kembali karena sudah terlalu lama kompetisi dihentikan, yakni sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Pemain belum datang, karena kami tahu akan ada kegiatan Lockdown di Bali. Kami juga menunggu kapan bisa kerja lagi di lapangan,” kata Stefano Cugurra, Kamis (7/1/2021).

“Pertandingan Liga 1 terakhir kali di bulan Maret tahun lalu, dan itu sudah lama sekali,” lanjutnya.

Stefano . . . . . . Cugurra juga mengkhawatirkan Bali United tidak memiliki cukup waktu dalam mempersiapkan diri bila kompetisi benar-benar akan digelar pada Februari mendatang.

“Kita tahu bila Liga 1 akan bergulir bulan Februari tahun ini. Saya pikir idealnya tim punya persiapan latihan satu bulan sebelum kompetisi,” jelas Stefano Cugurra.

“Tim sudah lama tidak ikut program latihan, saya takut pemain bisa cedera jika tidak punya persiapan yang bagus. Waktu sudah ada kepastian buat kompetisi, baru kita bisa susun jadwal program latihan untuk tim,” tambahnya.

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...