Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Yakin Bisa Tampil Lebih Baik Saat Lawan Levante

Real Madrid Yakin Bisa Tampil Lebih Baik Saat Lawan Levante

Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni, mengungkapkan rasa optimis terhadap skuadnya dalam pertandingan melawan Levante. Ia sangat yakin Karim Benzema dan kawan-kawan akan mampu bermain baik. Pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 itu akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1/2021) malam WIB.
Target kemenangan pun dimiliki Madrid untuk semakin memantapkan posisi mereka di urutan kedua klasemen Liga Spanyol 2020-2021.

Walau begitu, Bettoni berharap para pemain tidak boleh lengah dalam pertandingan itu. Ia melihat skuadnya bisa mempertahankan konsisten yang sudah mereka miliki setelah pada pertandingan terakhir saat menumbangkan Deportivo Alaves.

“Kuncinya adalah selalu hal yang sama, meningkatkan intensitas, mengawali pertandingan dengan baik dan memainkan permainan kami,” kata Bettoni, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (30/1/2021).

Berkat kemenangan mereka di pertandingan terakhir melawan Alaves dengan skor 4-1, Madrid sekarang sedang berada di jalur yang sangat baik. Bettoni pun yang sangat yakin performa baik itu akan kembali berlanjut di pertandingan melawan Levante ini.

“Para pemain sedang terkonsentrasi dengan sangat baik, kami akan memiliki opsi untuk memainkan satu pertandingan yang bagus dan memenangkannya,” katanya.

“Kami sudah berlatih dengan baik dari . . . . . . semua aspek yang ada, saya gembira dengan kinerja tim. Saya yakin kalau kami akan memberikan versi yang bagus dari Real Madrid,” katanya.

Sayangnya pada pertandingan ini, tidak bisa ditemani sang pelatih utama yaitu Zinedine Zidane. Pelatih berpaspor Prancis itu harus absen karena ia dinyatakan positif terpapar virus Corona. Karena itu, Bettoni selaku asisten pelatih akan mengambil alih posisi Zidane untuk sementara waktu.
Karena, Zidane juga harus menjalani isolasi mandiri sampai ia benar-benar dinyatakan bebas dari virus Corona.

Saat ini, Madrid pun sedang berburu kemenangan sebanyak-banyaknya demi mengejar Atletico Madrid yang sedang ada di posisi puncak klasemen sementara. Sekarang keduanya berjarak tujuh poin, tapi Atletico masih menjalani 18 pertandingan, sedangkan Madrid 19 pertandingan.

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Kemenangan akhirnya kembali diraih oleh Barcelona di ajang la Liga 2021/22. Barca berhasil ...