Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Tawarkan Lucas Vazquez Ke Milan Demi Bisa Pulangkan Brahim Diaz

Real Madrid Tawarkan Lucas Vazquez Ke Milan Demi Bisa Pulangkan Brahim Diaz

Madrid – Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan kembali striker mereka, Brahim Diaz, yang saat ini dipinjam oleh AC Milan.

Seperti diketahui, Los Blancos melepas Brahim Diaz ke AC Milan pada awal September 2020 lalu dengan masa peminjaman hingga akhir musim 2020/21.

Sejak bergabung bersama Rossoneri, pelatih AC Milan, Stefano Pioli kerap memberikan kepercayaan kepada Brahim Diaz untuk turun di beberapa laga penting dan sang pemain sukses membayar kepercayaan itu.

Namun menurut laporan Sempre Milan, Real Madrid kini memiliki keinginan untuk menambil Brahim Diaz sebelum masa peminjamannya bersama AC Milan berakhir.

Real Madrid mengambil keputusan tersebut karena ingin melepas winger-nya, Lucas Vazquez, yang akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Pihak Real Madrid telah berupaya untuk tetap mempertahankan sang winger dengan menawarinya perpanjangan kontrak hingga tiga tahun.

Namun negosiasi dengan Lucas Vazquez masih berjalan alot karena sang pemain ingin gajinya dinaikkan hingga 15 persen.

Bila Real Madrid tidak bisa memenuhi tuntutan Vazquez . . . . . . maka sang winger akan hengkang dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, dan hal ini tidak dikehendaki Real Madrid.

Karena itu, untuk mencegahnya, Real Madrid hendak menukar Vazquez dengan Brahim Diaz, sehingga dengan cara ini Real Madrid tidak rugi jika melepas Vazquez karena mereka bisa mendapatkan kembali Brahim Diaz dengan waktu yang lebih cepat.
Terkait kabar ini, belum ada pernyataan resmi dari AC Milan.

Nama Lucas Vazquez memang pernah dikaitkan dengan AC Milan beberapa waktu lalu, namun belum ada perkembangan selanjutnya dari klub.

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...