Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Selalu Sulit Menang Saat Marcelo Main

Real Madrid Selalu Sulit Menang Saat Marcelo Main

Marcelo disebut sebagai kutukan buat Real Madrid. Karenanya, kalau Marcelo main maka Los Blancos sulit menang. Marcelo merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki Real Madrid. Pemain asal Brasil itu sudah sejak tahun 2007 berseragam putih-putih.

Tapi musim ini, Marcelo harus rela pos utamanya di bek sayap kiri digantikan oleh pemain muda asal Prancis, Ferland Mendy. Ya, Marcelo tidak lagi muda sudah 32 tahun usianya. Dilansir dari Marca, pelatih Zinedine Zidane tetap memberikan kepercayaan kepada Marcelo.

Tidak dipungkiri, Real Madrid butuh rotasi di tengah padatnya jadwal kompetisi. Tapi, ada satu masalah muncul. Kalau Marcelo main sebagai starter di Liga Spanyol, Real Madrid malah sulit menang!

Rinciannya saat Marcelo main, Real Madrid cuma meraih dua kali menang, satu kali imbang, dan empat kali kalah. Perolehan poin jadinya drop deh! Sebelum pertandingan melawan Elche misalnya pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB saat Marcelo . . . . . . jadi starter, Real Madrid mampu menorehkan empat kemenangan beruntun.

Walau tentu di pertandingan itu bukanlah Marcelo yang bikin kesalahan. Tapi Dani Carvajal, yang membuat tim lawan dapat hadiah penalti dan pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.
Marcelo masih terikat kontrak sampai tahun 2022 bersama Real Madrid.

Pemain berambut kribo itu total sudah mengemas 516 kali penampilan di seluruh kompetisi. Marcelo sudah mempersembahkan 22 trofi, termasuk lima kali juara Liga Spanyol dan empat kali juara Liga Champions.

 

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Kemenangan akhirnya kembali diraih oleh Barcelona di ajang la Liga 2021/22. Barca berhasil ...