Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Berpeluang Dapatkan Mbappe Secara Gratis Tahun Depan

Real Madrid Berpeluang Dapatkan Mbappe Secara Gratis Tahun Depan

Beberapa laporan mengklaim kalau Real Madrid sangat mendambakan jasa bintang PSG, Kylian Mbappe. Kabar baiknya, mereka bisa mendapatkannya secara gratis pada tahun 2022 mendatang. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan berakhir pada bulan Juni 22.

Tapi mulai bulan Januari 2022, atau setahun mulai dari sekarang, ia bisa berkomunikasi dengan klub lain untuk mendiskusikan pra-kontrak. Sejauh ini belum ada perbincangan resmi antara PSG dengan Mbappe mengenai kontrak baru. Dan kalau situasinya bertahan seperti sekarang, bukan tidak mungkin Mbappe meninggalkan Parc des Princes tahun depan.

Tentu, akan sangat sulit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat ini. Sudah cukup jelas kalau PSG tidak akan membiarkannya pergi dengan harga di bawah nilai transfernya sebesar 180 juta euro. Sudah lama Real Madrid dikaitkan dengan Mbappe.

Bahkan, menurut beberapa laporan, mereka sempat merencanakan kepindahannya ke Santiago Bernabeu sebelum Mbappe meninggalkan AS Monaco pada tahun 2017 lalu. Pada saat itu, Mbappe belum cukup yakin bisa menjadi salah satu pemain inti Los Merengues. Apalagi idolanya, Cristiano Ronaldo, masih menjadi tumpuan utama lini serang Real Madrid saat itu.

Sekarang Mbappe bisa datang ke Real Madrid dengan status pemain bintang. Keyakinan itu didukung oleh delapan gelar domestik, satu medali runner-up Liga Champions, dan trofi Piala . . . . . . Dunia 2018 yang diraih bersama Timnas Prancis.

Dalam tubuh PSG sendiri masih yakin kalau Mbappe akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Tapi ini masih cukup diragukan. Karena, kalau Mbappe memang mau bertahan, maka ia sudah pasti menyepakati kontrak baru saat ini juga.

Beberapa bulan ke depan akan menjadi penentuan. PSG harus bisa mengikat Mbappe dengan kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Kalau tidak, mereka terancam harus melepas Mbappe tahun ini ketimbang kehilangan dirinya secara gratis.

Kalau begitu, Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe dengan harga lebih murah. Mereka kelihatannya sudah menyiapkan ancang-ancang untuk melakukannya dengan ‘puasa’ transfer pada musim panas kemarin.

Real Madrid, yang dikenal sering mengeluarkan uang besar-besaran di bursa transfer, memutuskan untuk tidak membeli siapapun pada musim panas kemarin. Satu-satunya sosok baru hanyalah Martin Odegaard yang pulang dari masa pinjamannya bersama Real Sociedad.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...