Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Belum Bisa Mainkan Sergio Ramos Saat Lawan Celta Vigo

Real Madrid Belum Bisa Mainkan Sergio Ramos Saat Lawan Celta Vigo

Real Madrid berkemungkinan bakal tampil pincang pada saat menghadapi Celta Vigo pada Minggu (03/01/21). Pasalnya, sang kapten Sergio Ramos akan absen di laga tersebut.

Sergio Ramos, sudah tak diragukan lagi ketangguhannya pada saat memimpin skuat asuhan Zinedine Zidane dari lini belakang. Dia pun tidak jarang berani maju ke depan demi mencetak gol penting bagi tim.

Namun, sang kapten terpaksa absen pada pertandingan pertama Real Madrid di tahun 2021. Sakit perut menjadi alasannya.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Ramos memang sudah tak menampakkan dirinya semenjak tim menjalani latihan pra pertandingan pada hari Jumat kemarin.

Ketiadaannya sempat menjadi tanda tanya, hingga kemudian Ramos harus dipastikan tak masuk dalam fatra skuat utama dalam Zinedine Zidane yang akan diturunkan pada saat menjamu Celta Vigo.

Dengan absennya Ramos dalam laga nanti, maka pusat lini pertahanan Los Blancos nantinya akan dipegang oleh rekan senegara Ramos, yakni Nacho.

Nacho sendiri sudah menunjukkan performa apik di permainan level tinggi saat menggantikan Ramos yang absen selama tiga pekan di awal musim. Jadi, pelatih Zidane pun tak akan khawatir lini pertahanan mereka rentan kebobolan.

Kendati begitu, kubu Real Madrid dipastikan tetap akan bermain hati-hati . . . . . . saat melawan Celta Vigo. Pasalnya, tim tamu sedang dalam performa yang sangat baik sejak diasuh pelatih baru Eduardo Coudet.

Apalagi laga ini harus dimenangkan oleh Madrid demi bisa merebut posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol, yang saat ini masih dihuni oleh Atletico Madrid dengan selisih dua poin saja.

Sementara itu, satu-satunya pemain yang absen lainnya untuk Real Madrid adalah Rodrygo, yang saat ini tengah dibekap cedera jangka panjang.

Berikut ini daftar lengkap pemain Real Madrid untuk pertandingan Celta Vigo:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho, Eder Militao, Ferland Mendy, Marcelo.

Gelandang: Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Fede Valverde, Martin Odegaard, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, Lucas Vazquez, Vinicius, Luka Jovic, Mariano.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...