Home > Berita Liga Italia > Reaksi Giroud Soal Namanya Dikaitkan Dengan Juventus

Reaksi Giroud Soal Namanya Dikaitkan Dengan Juventus

Olivier Giroud kini sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus, menyusul sebuah pernyataan yang sudah dilontarkan Andrea Pirlo. Lantas, apa respon dari pemain Chelsea itu?

Juventus kabarnya sedang mengincar Giroud pada bursa transfer tahun ini. Pirlo selaku pelatih dari Si Nyonya Tua mengakui jika timnya sedang membutuhkan sosok striker seperti Giroud.

Seperti diketahui, Giroud sudah tampil dengan tajam bersama dengan Chelsea sepanjang musim ini dengan sembilan gol dari 15 kali penampilan. Striker Prancis itu kabarnya telah mendapat sebuah tawaran dari Liga Italia sejak musim panas tahun lalu.

“Bursa transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang. Dia (Giroud) akan berguna,” kata Pirlo kepada DAZN.

Komentar Pirlo tersebut langsung saja ditanggapi oleh Olivier Giroud tidak lama kemudian. Pemain berusia 34 tahun itu menegaskan jika dirinya masih saja . . . . . . mau menghormati kontraknya di Chelsea.

Kontrak Giroud sendiri di Chelsea akan berakhir pada Juni 2021. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengaku ingin mengincar sebuah gelar bersama The Blues dalam tahun-tahun terakhirnya di Stamford Bridge.

“Saya melihat karier saya dalam jangka pendek di Cheslea. Saya memiliki ambisi memenangkan sesuatu di musim ini,” kata Giroud, dikutip dari Tuttosport.

“Kami sadar jika banyak perubahan sangat cepat di sepakbola, entah menjadi lebih baik atau malah memburuk. Saya ingin tetap tenang dan fokus di lapangan,” dia menambahkan.

“Saya akan menyelesaikan kontrak saya di Chelsea Juni mendatang, bahkan jika di sana masih tersisa satu tahun lagi. Saya akan melakukan hitung-hitungan pada akhir musim,” demikian kata Olivier Giroud mengenai isu dirinya bakal hengkang ke Juventus.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...