Home > Sportainment > Raffaella Fico : “Saya Tergila-gila Dengan Ronaldo”

Raffaella Fico : “Saya Tergila-gila Dengan Ronaldo”

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah berpacaran dengan model Italia, Raffaella Fico, pada 2009 silam. Meski hubungan itu tidak berlangsung lama, Rafaella Fico sangat tergila-gila pada sosok Cristiano Ronaldo.

Menurut Raffaella Fico, Cristiano Ronaldo itu normal, sederhana, dan santai. Pribadi pemain asal Portugal itu membuat Rafaella Fico sulit melupakannya,

“Saya tergila-gila dengan Ronaldo selama 11 bulan. Dia normal, sederhana, dan santai,” kata Raffaella, mengutip dari Marca, Minggu (17/1/2021).

Komentar itu dilontarkan Rafaella Fico pada 2018 silam. Menurut laporan Novella 2000, beberapa saat setelah mantan pacar Mario Balotelli itu berkomentar, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sempat terbakar api cemburu.

Namun, rasa cemburu itu tidak membuat hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo rusak. Buktinya, mereka tetap hidup bahagia hingga sekarang. Anda bisa melihat kemesraan Georgina dan Ronaldo di Instagram mereka masing-masing.

Sementara itu, Raffaella Fico menjadi orang tua tunggal untuk anak perempuannya, Pia. Sang buah hati adalah anak Raffaella Fico dengan Mario Balotelli yang dipacarinya pada 2011 silam.

Hubungan Raffaella Fico dengan Mario Balotelli sejatinya . . . Gabung . . . berlangsung cukup lama, tetapi mereka putus saat Raffaella Fico hamil pada 2012.

Mario Balotelli tidak mengakui anak yang dikandung Raffaella Fico sebagai hasil perbuatannya. Raffaella Fico pun melakukan uji DNA untuk membuktikan Pia adalah anak Mario Balotelli.

Hasil uji DNA menunjukkan, bahwa Pia adalah darah daging Mario Balotelli dan Raffaella Fico. Setelah itu, Mario Balotelli mengakui Pia sebagai anaknya dan hubungan dengan Raffaella Fico pun membaik.

Meski begitu, mereka tidak menjalin hubungan spesial lagi. Saat ini, artis asal Italia itu telah memiliki kekasih baru.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...