Home > Berita Liga Indonesia > Rachmad Hidayat Senang PSMS Memulai Kegiatan Meski Liga 1 2021 Belum Jelas

Rachmad Hidayat Senang PSMS Memulai Kegiatan Meski Liga 1 2021 Belum Jelas

PSSI memang sudah mengumumkan bahwa Liga 2 2021 menjadi kompetisi baru untuk tahun ini menggantikan Liga 2 2020 yang sudah dihentikan.

Meski begitu, PSSI hingga saat ini juga belum berikan pengumuman kapan sekiranya Liga 2 2021 akan segera dimulai. Hal ini menyebabkan banyak sekali klub masih maju-mundur dalam mempersiapkan tim serta agenda lainnnya.

Meski begitu, tidak semua klub bisa menunda agendanya hanya karena belum ada jadwal Liga 1 2021. Salah satu klub peserta Liga 2, PSMS Medan, sudah punya agenda latihan meski hanya diikuti oleh sembilan pemain saja.

Latihan yang diadakan oleh PSMS Medan ini digelar berbarengan dengan latihan tim PON Sumut. Kebetulan, kedua tim juga dilatih oleh orang yang sama, yakni Ansyari Lubis.

Salah satu dari sembilan pemain yang ikut berlatih bersama ini adalah eks pemain Persib Bandung, Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat mengaku dirinya amat senang dapat berlatih bersama-sama rekannya, di tengah kondisi kompetisi yang belum mulai ini.

Karena jadi punya kegiatan lagi yang berkaitan dengan sepak bola, Rachmad Hidayat sangat mengapresiasi agenda dari PSMS Medan.

“Ya menurutku bagus juga dibuat latihan, walaupun seminggu cuma tiga kali,” ujar . . . Gabung . . . Rachmad Hidayat dikutip SatuPedia.com dari Tribun Medan.

“Jadi daripada di rumah saja atau latihan sendiri kan lebih bagus latihan bersama.”

“Apalagi ini latihannya juga barengan anak-anak PON yang persiapan PON Papua nanti, jadi ramai latihannya.”

“Kalau beberapa orang saja pun kan kurang,” tambah pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC ini.

Rachmad Hidayat sendiri mengaku tak mau kegiatan yang terlalu muluk-muluk untuk saat ini. Latihan seminggu tiga kali dirasa sudah cukup, dan untuk kegiatan seterusnya ia akan serahkan ke Ansyari Lubis sebagai pelatih.

“Ya sementara latihan seperti ini dulu, ya kalau yang latihan banyak kan bisa dibuat sama coach Ansyari Lubis,” ujar Rachmad Hidayat.

“(Kegiatan ini) tetap bermanfaat buat para pemain,” tutup pemain PSMS Medan ini.

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...