Home > Sportainment > Putri Petinggi Juventus Ngebet Ingin Dipacari Ronaldo ?

Putri Petinggi Juventus Ngebet Ingin Dipacari Ronaldo ?

Putri dari Pavel Nedved, Ivana Nedved mengaku sudah selalu merasa gugup setiap kali ia melihat Cristiano Ronaldo.

Saking groginya, Ivana juga mengatakan tidak pernah berani untuk meminta foto bareng dengan pemain yang berjuluk CR7 tersebut.

Fakta tersebut sudah disampaikan Ivana karena banyak yang sudah penasaran apakah seorang anak dari Wakil Presiden Juventus pernah berbincang dengan Ronaldo atau sekadar foto bersama.

Tak disangka, ternyata hal tersebut juga tidak pernah terjadi.

Ivana yang sebenarnya sudah memiliki kesempatan dalam beberapa kali hadir dalam Allianz Stadium untuk bisa menyaksikan Juventus bertanding dan itu tidak pernah ia manfaatkan untuk bisa dekat dengan Ronaldo.

Ia mengaku sudah merasa sangat gugup setiap kali ia melihat pemain asal Portugal tersebut.

Alhasil, karena kegugupan itu Ivana pun akhirnya tidak pernah memiliki foto bersama dengan sang megabintang Juventus tersebut.

Padahal Ronaldo telah menjadi bintang dari Bianconeri semenjak dibeli dari Real Madrid pada saat musim panas 2018 silam.

Dengan segala kegugupan itu, apakah Ivana diam-diam sebenarnya menyukai Ronaldo? Jawabannya mungkin saja bisa tidak, sebab pada kenyataannya putri legenda Juventus itu memang selalu gugup dengan para pemain atau orang-orang terkenal.

Jadi, selain Ronaldo, Ivana pun juga merasa gugup setiap kali bersua dengan orang-orang terkenal. Ia tampaknya tak bisa memanfaatkan kuasa sang ayah yang merupakan petinggi Juventus itu.

“Saya tidak . . . Gabung . . . pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawaban Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” curhat Ivana, mengutip dari Paraeles, Senin (11/1/2021).

“Tak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” tambah Ivana.

Jadi, tampaknya bukan karena Ivana menyukai Ronaldo sampai ia selalu merasa gugup bila berdekatan dengan pemain berusia 35 tahun tersebut. Tapi karena ia memang tak terbiasa bila berada di dekat orang-orang yang terkenal.

Tentu agak aneh seorang anak Wakil Presiden Juventus tak berani bersua orang-orang terkenal. Padahal Ivana yang beberapa kali ikut mengikuti kegiatan Nedved bersama Juventus jelas akan membuatnya bertemu dengan orang-orang terkenal.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...