Home > Sportainment > Punya Wajah Cantik dan Body Goals, Istri Messi Ternyata Hobi Bertinju

Punya Wajah Cantik dan Body Goals, Istri Messi Ternyata Hobi Bertinju

Kapten Barcelona, Lionel Messi, memiliki istri cantik bernama Antonella Roccuzzo. Wanita berumur 32 tahun itu tengah menikmati hobi barunya, yaitu bertinju.

Melansir dari The Sun, Sabtu (30/1/2021), Antonella Roccuzzo belum lama ini mengunggah video ke instagram yang memamerkan kemampuannya bertinju. Video itu menampakkan istri dari sang megabintang sepakbola itu tengah berlatih tinju dengan seorang pelatih.

Meski hanya latihan ringan, Antonella Roccuzzo cukup lihai ketika melepaskan pukalan dan ciamik saat menghindari serangan pelatihnya. Kecantikan Antonella Roccuzzo tetap terpancar dalam video itu walaupun tengah melakukan olahraga keras.

Antonella Roccuzzo mengaku baru sebulan berlatih tinju dan masih belajar banyak. Walaupun baru belajar, wanita asal Argentina itu mengaku jatuh cinta pada olahraga tinju.

“Saya mulai sebulan yang lalu dan saya masih belajar. Saya menyukainya,” tulis Antonella Roccuzzo pada keterangan di video tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . auto;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

Antonella Roccuzzo sudah memiliki tiga buah hati dari Lionel Messi, tetapi tubuhnya tampak seperti remaja karena rajin berolahraga. Jika menilik kesempurnaan fisik Antonella Roccuzzo, Lionel Messi tidak mungkin berpaling ke hati wanita lain.

Sulit membayangkan hal buruk terjadi pada rumah tangga Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Sebab, mereka sudah kenal satu sama lain sejak berumur lima tahun.

Antonella Roccuzzo adalah sepupu dari teman dekat Lionel Messi, Lucas Scaglia. Lionel Messi yang tertarik kepada Antonella Roccuzzo pun melakukan berbagai cara agar bisa dekat dengan sang pujaan hati.

Salah satu cara agar akrab dengan Antonella Roccuzzo adalah dengan bermain bersamanya. Foto yang menunjukkan Messi kecil tengah bermain bersama Antonella Roccuzzo di pantai, bahkan sempat beredar beberapa waktu lalu.

Kebersamaan mereka terus terjalin hingga menjadi sepasang kekasih pada 2007. La Pulga pun menikahi Roccuzzo pada 2017 silam yang bertahan hingga sekarang.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...