Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Puncaki Klasemen, Solskjaer Minta MU Tetap Jaga Fokus

Puncaki Klasemen, Solskjaer Minta MU Tetap Jaga Fokus

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku enggan untuk terlalu memikirkan posisi Setan Merah yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/21.

Seperti diketahui, Manchester United kembali merebut posisi puncak klasemen Premier League musim ini setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-2, pada laga pekan ke-19 Premier League 2020/21 di Craven Cottage pada Kamis (21/1/2021) dinihari WIB.

Untuk hal ini, Solskjaer mengaku tidak ingin terlena dan terlalu sibuk untuk memikirkan posisi puncak pada klasemen sementara Liga Inggris.

“Itu akan selalu dibicarakan saat kami setengah jalan dan Anda berada di puncak liga, tetapi kami tidak benar-benar memikirkan hal ini,” kata Solskjaer, Kamis (21/1/2021).

“Kami baru saja menjalani satu pertandingan pada satu waktu dan menjaga semua orang tetap sehat dan segar serta melihat di mana kami berada,” tambahnya.

Sementara soal kemenangan MU atas Fulham, Solskjaer memuji para pemainnya yang disebutnya mengalami peningkatan, . . . . . . baik fisik maupun mental.

Pada laga tersebut, meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat pemain Fulham, Ademola Lookman, saat laga masih berlangsung 5 menit, Setan Merah mampu comeback melalui gol yang dicetak Edinson Cavani (21’) dan Paul Pogba (65’).

“Kami menjadi lebih baik, para pemain menjadi lebih baik, mereka lebih kuat, baik secara fisik maupun mental,” ujar Solskjaer.

“Kami telah melihat berkali-kali musim ini melakukan aksi comeback dari ketertinggalan 0-1, jadi saya senang dengan kemajuan dan sangat bangga dengan penampilan mereka,” sambung pelatih asal Norwegia ini.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...