Home > Berita Liga Inggris > Pulisic Berharap Chelsea Bisa Segera Keluar Dari Periode Negatif

Pulisic Berharap Chelsea Bisa Segera Keluar Dari Periode Negatif

Winger Chelsea, Christian Pulisic meminta rekan-rekannya agar tidak patah arang dengan tren negatif yang sedang menyelimuti tim mereka. Pulisic menilai The Blues harus bangkit dan menunjukkan karakter mereka. Musim ini Chelsea diperhitungkan sebagai calon juara. Setelah Frank Lampard menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk belanja pemain di musim panas kemarin.

Sempat tampil bagus di awal musim, performa Chelsea relatif memble belakangan. Yang terbaru, mereka kalah 3-1 dari Manchester City di akhir pekan ini. Pulisic meminta rekan-rekannya untuk tidak patah arang di situasi sulit ini.

“Saat ini kami memang memasuki periode yang sulit,” ujar Pulisic yang dikutip Sportsmole.

Pulisic menyebut Chelsea tidak punya banyak waktu untuk menyesali tren negatif ini. Ia menilai Chelsea harus bangkit dan mengejar ketertinggalan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Situasi sulit ini bisa menimpa siapapun saat ini, dan kami sudah pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya.”

“Kami punya pertandingan di pekan depan dan kami harus mulai membalikkan keadaan, karena kami butuh hasil . . . . . . cepat. Kami akan mencari cara untuk meningkatkan permainan kami.”

Menurut Pulisic, periode sulit ini merupakan sebuah ujian bagi seluruh skuat Chelsea. Ia menilai ini saatnya Chelsea membuktikan apakah mereka tim yang punya mentalitas untuk menjadi juara atau tidak.

“Walaupun tidak mudah, kami harus mulai menunjukkan karakter kami. Kami memiliki beberapa pertandingan dan kami harus membalikkan keadaan di pertandingan-pertandingan itu dan mulai meraih rentetan hasil yang baik.” katanya.

Chelsea akan bermain di babak ketiga FA Cup di akhir pekan ini. The Blues akan berhadapan dengan Morecambe pada akhir pekan ini.

 

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...