Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pulihkan Cedera, Beckham Putra Tunda Cicipi Atmosfer Eropa

Pulihkan Cedera, Beckham Putra Tunda Cicipi Atmosfer Eropa

Bandung – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub Eropa. Tepatnya dari FK Sutjeska Niksic, klub yang berkompetisi di First League Montenegro.

Namun demikian, Beckham Putra harus menunda keinginannya untuk bergabung bersama klub Eropa karena ia harus fokus terlebih dahulu untuk menyembuhkan cederanya.

Untuk diketahui, FK Sutjeska Niksic saat ini ditangani oleh Miljan Radovic, yang pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

Menurut Beckham, kemungkinan Radovic telah melihat performanya saat masih bermain di tim Persib U-17 dan U-19. Selain itu, Beckham Putra juga pernah bermain bersama Persib Bandung saat menjalani laga pramusim.

“Alhamdulillah dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat saya, karena kesempatan tidak datang dua kali,” kata Beckham Putra.

“Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas saya, karena dia sempat di Persib, dan Beckham naik ke senior juga, waktu U-19 di Bali. Jadi dia sudah tahu, dan kayaknya lihat di situ,” sambungnya.

Meski demikian, hingga sejauh ini belum ada kesepakatan antara Beckham Putra dan pihak FK Sutjeska Niksic, meski manajemen Persib dan keluarga telah mengizinkan.

“Manajemen sih setuju, Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) setuju, dan coach Robert juga setuju,” ungkap Beckham Putra.

“Tapi coach Robert masih takut, (karena) saya masih cedera. Jadi coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi saya kayak bagaimana. Jadi enggak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti pas summer (musim panas),” lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya soal keputusan PSSI yang membatalkan Liga 1 2020, Beckham mengaku menerimanya. Namun Beckham berharap agar segera ada kejelasan kapan Liga 1 2021 dimulai.

“Keinginan pemain pastinya cepat ada kepastian liga, karena pemain yang mengandalkan (hidup dari) sepakbola enggak tahu harus bagaimana, penghasilannya pasti menurun. Jadi berharap cepat bergulir,” pungkasnya.

x

Check Also

Gelandang Persib Persiapkan Fisik dan Mental Sambut Piala Menpora 2021

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku senang dengan adanya rencana PSSI untuk menggelar ...