Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PT LIB Siapkan 5 Ribu Vaksin Untuk Klub Liga 1, Begini Reaksi PSM

PT LIB Siapkan 5 Ribu Vaksin Untuk Klub Liga 1, Begini Reaksi PSM

Makassar – PSM Makassar mendukung rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyiapkan lima ribu paket vaksin untuk seluruh peserta Liga 1.

Sebelumnya, PT LIB mengadakan pertemuan secara daring dengan seluruh pemilik klub Liga 1 dn Liga 2, pada Jumat (15/01/21) sore lalu.

“Tentu kami, terkhusus saya pribadi sangat mendukung ketersediaan vaksin untuk seluruh pelaku sepakbola nasional,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Minggu (17/01/21).

Karena itu, pria yang akrab disapa Sule ini berharap agar PSSI bisa segera menindaklanjuti melalui Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang kabarnya akan digelar pada 20 Januari 2021 mendatang.

“Hasil pertemuan pada Jumat kemarin itu belum final karena masih akan diteruskan kepada PSSI untuk ditindaklanjuti,” jelas Sule.

Secara terpisah, Direktur Utama (Dirut) Operasional PT LIB, Sudjarno, menyebutkan bahwa PSSI telah mengajukan permintaan lima ribu paket vaksin tersebut kepada . . . . . . Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

“Pak Ketum (Mochamad Iriawan) sudah mengajukan permohonan vaksin kepada seluruh stakeholder sepak bola dalam hal ini Timnas Indonesia, pelatih, match commissioner Liga 1, Liga 2, dan Liga 3,” jelas Sudjarno.

Saat ini PSM Makassar dan seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia tengah menunggu hasil keputusan dari rapat Exco PSSI yang akan memutuskan nasib kompetisi liga di Indonesia.

x

Check Also

Pelatih PSM Makassar Kesulitan Mengumpulkan Pemain di Tengah Masa PPKM

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, saat ini seperti dikejar waktu untuk mempersiapkan timnya ...