Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Lega PSSI Serahkan Masalah Kontrak Pemain Ke Klub

PSS Lega PSSI Serahkan Masalah Kontrak Pemain Ke Klub

Sleman – Manajemen PSS Sleman mengapresiasi keputusan PSSI untuk membatalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dengan tanpa adanya juara dan tim yang terdegradasi.

Selain itu, PSSI juga menyerahkan soal kontrak pemain kepada klub masing-masing.

Menurut Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo, keputusan PSSI itu sudah tepat. Dengan keputusan tersebut, PSSI sedikit memberikan waktu dan nafas bagi klub untuk melakukan pembenahan.

“Memang tak ada keputusan yang ideal saat ini. Tapi apa yang diputuskan itu memberikan waktu dan nafas bagi klub untuk berbenah,” kata Marco.

“Tidak adanya juara dan degradasi, serta tak berubahnya komposisi peserta Liga 1 dan Liga 2 merupakan keputusan yang adil. Begitu juga dengan masalah gaji yang diserahkan kepada masing-masing klub,” sambungnya.

Marco . . . . . . juga menyinggung soal kemungkinan Liga 1 2021 baru akan dimulai pada Mei 2021, atau setelah Idul Fitri 2021, dan berakhir pada Desember 2021.

Sedangkan pada opsi kedua, Liga 1 2021 baru akan dimulai pada Agustus atau September, dan baru berakhir pada April 2022.

“Jadi dua opsi ada plus minusnya, yang perlu dipertimbangkan mana yang lebih baik bagi kita semua,” pungkasnya.

x

Check Also

Usai Tahan Imbang Persija, PSS Sleman Sudah Ditunggu Persiraja Banda Aceh

Bekasi – PSS Sleman berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada laga pekan ...