Home > Liga 1 > PSM Tak Ingin Ikut-ikutan Bubarkan Tim

PSM Tak Ingin Ikut-ikutan Bubarkan Tim

Ketidakjelasan Liga 1 2020 di tengah Covid-19 sudah memakan korban. Madura United dan Persipura Jayapura memutuskan untuk membubarkan timnya karena alasan finansial. Kedua tim merasa kesulitan membayar gaji pemain dan ofisial, serta membayar operasional tim di tengah tidak adanya pertandingan.

Berbeda dengan kedua tim itu, PSM Makassar menegaskan kalau timnya belum akan membubarkan tim. Melalui Media Officer-nya, Sulaiman Abdul Karim, skuad Juku Eja masih mencoba bertahan di tengah nasib kompetisi yang abu-abu.

“PSM sampai sekarang tidak ada wacana bubar,” kata Sule, sapaan akrabnya.

Sule mengaku kalau saat ini ada beberapa pemain PSM Makassar yang telah habis masa kontraknya. Tapi sebagian besar pemain yang lain masih memiliki masa kontrak sampai Maret 2021.

Oleh karena itu, Juku Eja memastikan diri tidak akan membubarkan timnya dalam waktu dekat. Bahkan PSM berniat untuk mengadakan latihan segera setelah ada kepastian resmi tentang lanjutan . . . . . . liga.

“Tim masih komplit. Memang ada beberapa pemain yang sudah habis masa kontraknya per 31 Desember kemarin,” katanya.

“Tapi mayoritas pemain yang ada sekarang kontraknya berakhir Maret,” katanya.

PSM Makassar sendiri sudah kehilangan tiga pemain asing dalam masa penantian kembalinya Liga 1 2020. Tiga pemain asing yang dimaksud adalah Hussein El Dor, Giancarlo Rodriguez, dan Serif Hesic. Saat ini, Juku Eja hanya memiliki Wiljan Pluim sebagai satu-satunya pemain asing yang masih bertahan.

 

x

Check Also

Bali United Hentikan Program Latihan Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur sampai Februari 2021. ...