Home > Berita Transfer Pemain > PSG Gerak Cepat Ingin Realisasikan Transfer Dele Alli

PSG Gerak Cepat Ingin Realisasikan Transfer Dele Alli

Paris Saint-Germain (PSG) kini sedang santer dikaitkan dengan salah satu penggawa dari Tottenham Hotspur, yakni Dele Alli. Demi mendapatkan jasa dari Alli pada musim dingin 2021 ini, PSG pun kini tengah fokus untuk bisa segera menyelesaikan transfer.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (27/1/2021), PSG yakin bisa untuk merekrut Dele Alli sebelum tenggat waktu dari penutupan bursa transfer di musim dingin 2021. Batas transfer sendiri sudah diketahui akan terjadi pada Senin depan.

Rencana yang PSG meminang Dele Alli sendiri sudah muncul karena peran dari sang pelatih anyar, yakni Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu kini sudah memahami betul kemampuan dari Dele Alli karena sudah pernah menanganinya di Tottenham Hotspur.

Pochettino pun juga bertekad untuk mendaratkan pemain yang berusia 24 tahun itu ke PSG usai melihat adanya sebuah peluang yang terbuka. Ya, Spurs tampak sudah rela melepas Alli karena Jose Mourinho tampak kurang menyukai sang pemain.

The Daily Mirror melaporkan bahwa kini Tottenham sudah tidak akan mengizinkan Alli pergi secara permanen.

Alli akan pergi dengan sebuah kesepakatan pinjaman. Meski begitu, kemungkinan untuk dibeli secara permanen setelah masa peminjaman habis akan tetap muncul, terutama jika . . . . . . Spurs sudah dapat menemukan penggantinya.

Spurs diketahui sudah menolak tiga tawaran dari PSG untuk Dele Alli pada musim panas lalu. Tetapi kini, The Lilywhites tampak sudah tak bisa lagi menolaknya.

Kesepakatan pun harus segera rampung sebelum pukul 11 ​​malam pada tanggal 1 Februari 2021. Alli sendiri sudah diketahui masih memiliki kontrak selama tiga tahun dalam Tottenham Hotspur.

Alli punya sebuah keinginan untuk bisa bermain lebih teratur selama paruh kedua di musim ini. Sebab, dia berharap sudah bisa kembali dipanggil ke skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate sebelum Euro.

Sejauh ini, Dele Alli hanya bisa bermain 74 menit di Liga Inggris di sepanjang musim 2020-2021. Kondisi ini yang sudah ingin segera diakhiri oleh Alli hingga mungkin saja menerima pinangan dari PSG.

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...