Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > PSG Belum Coret Messi Dari Daftar Buruan Utama

PSG Belum Coret Messi Dari Daftar Buruan Utama

Rencana Paris Saint-Germain tidak pernah berubah karena Lionel Messi selalu jadi pemain idaman mereka. Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum jelas kelanjutannya. Sampai saat ini, Messi masih belum membicarakan soal perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Padahal, kontrak Messi akan segera selesai pada 30 Juni 2021 atau akhir musim ini. Alhasil, La Pulga bisa saja pergi dari Barcelona pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Kondisi itu membuat klub-klub besar Eropa mulai memantau kondisi Messi di Barcelona, tidak terkecuali Paris Saint-Germain. PSG memang menjadi salah satu klub yang paling tertarik untuk menggunakan jasa Messi. Ayah Messi, Jorge, bahkan pernah dikabarkan sedang membicarakan transfer putranya ke PSG.

Tapi, kabar itu sempat dibantah secara langsung oleh Jorge dalam satu kesempatan. Walau begitu, PSG mengakui kalau mereka masih meminati jasa Messi suatu saat nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Leonardo menyampaikan kalau kapten timnas Argentina itu selalu menjadi target PSG.

Tapi, belum ada pembicaraan . . . . . . lebih lanjut soal hal itu dengan dewan klub yang bersangkutan. Leonardo pun sempat menyampaikan kalau PSG tetap bersiap-siap untuk memantau kondisi Messi di Barcelona.

“Pemain seperti Messi akan selalu ada di daftar target transfer PSG. Tapi, sekarang bukan saatnya untuk membicarakan hal itu,” kata Leonardo, dikutip dari France Football.

“Tapi, kami duduk di meja untuk orang-orang yang mengikuti kasus ini dengan cermat. Sebenarnya tidak, kami belum duduk, tapi kursi kami hanya disediakan untuk berjaga-jaga,” kata Leonardo melanjutkan.

Sampai berita ini turun, belum ada kabar lebih lanjut soal kondisi kontrak Messi di Barcelona.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...