Home > Berita Liga Indonesia > PS Hizbul Wathan Terpaksa Lakukan Ini Karena Liga 2 Belum Jelas

PS Hizbul Wathan Terpaksa Lakukan Ini Karena Liga 2 Belum Jelas

Sidoarjo – PS Hizbul Wathan (PSHW) yang berkompetisi di Liga 2 memutuskan untuk memutus kontrak para pemainnya per Desember 2020 setelah mengalami kesulitan dalam hal keuangan.

Menurut keterangan Presiden Hizbul Wathan Dhimam Abror, belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 2 membuat klub mengalami banyak kerugian.

“PS Hizbul Wathan sudah memutus kontrak pemain resmi pada Desember 2020. Kondisi sekarang sangat tidak mengenakkan. Kami merasa sangat dirugikan,” kata Dhimam Abror, Selasa (12/1/21).

Abror juga mempertanyakan rencana PSSI untuk melanjutkan kembali kompetisi pada Februari 2021 mendatang, karena hingga sejauh ini PSSI belum mengantongi izin dari Polri.

“Sampai sekarang juga tidak ada jaminan kepastian dari PSSI bahwa Polri akan memberikan izin untuk menggelar kompetisi itu,” ujar mantan Ketua Pengda PSSI Jawa Timur itu. . . . . . .

Sedangkan menurut Abror, pandemi di Indonesia, khususnya di Jawa Timur masih cukup tinggi. Apalagi saat ini pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali.

“Kita harus prihatin dan berempati kepada masyarakat dan para tenaga kesehatan (nakes) yang berada di garis depan penanganan virus corona,” tandas Dhimam Abror.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...