Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial bersama klub Spanyol, CP Villarrobledo.

CP Villarrobledo sendiri merupakan klub yang berkompetisi di Segunda Division B Grup 4 Sub Grup B atau kasta ketiga Liga Spanyol setelah LaLiga Spanyol dan Segunda Division Spanyol.

Trial yang sedang dijalani Khairul Imam Zakiri ini diketahui dari unggahan akun Instagram mantan Sekolah Sepak Bola (SSB) Imam Zakiri, ASIOP Apacinti.

“Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang mengikuti seleksi dan berlatih bersama tim utama CP Villarrobledo. Semoga sukses dan yang terbaik untuk Zakiri,” tulis SSB ASIOP Apacinti.

Bila nantinya Khairul Imam Zakiri berhasil lolos seleksi, maka ia akan mendapatkan kontrak profesional bersama CP Villarrobledo.

Sebelum ini, Khairul Imam Zakiri bermain untuk Gimnastica Ceuta U-19 yang berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol, kasta teratas Liga Spanyol U-19. Khairul Imam Zakiri membela Ceuta U-19 sejak November 2019 lalu.

Bagi Gimnastica Ceuta U-19 sendiri, mereka menilai Khairul Imam Zakiri memiliki potensi yang besar karena sanggup bermain di banyak posisi.

Sementara di Timnas U-19 Indonesia, Imam Zakiri selalu dipercaya oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, untuk bermain di beberapa laga uji coba saat pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Kroasia, beberapa bulan yang lalu.

x

Check Also

Shin Tae-yong Bisa Memahami Kegagalan Timnas U-19 Indonesia Gelar Uji Coba di Spanyol

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menyesali batalnya sejulnag rencana laga uji coba ...