Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Prioritaskan Persebaya, Aryn Williams Tolak Tawaran Kluab Luar Negeri

Prioritaskan Persebaya, Aryn Williams Tolak Tawaran Kluab Luar Negeri

Surabaya – Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat ini masih berstatus sebagai pemain tanpa klub setelah masa kontraknya bersama Persebaya berakhir pada akhir Desember 2020 lalu.

Terkait masa depannya, Aryn Williams berniat untuk tetap bisa membela Persebaya, hal ini ditunjukkan dengan ditolaknya sejumlah penawaran klub lain yang datang kepada Aryn.

Menurut pengakuan agen Aryn Williams di Indonesia, Aggy Eka Ressy, Aryn telah menolak tawaran dari beberapa klub luar negeri karena masih ingin membela Persebaya.

“Kalau dia (Aryn Williams) masih tetap mau di Persebaya, kemarin ada tawaran tapi ditolak sama dia,” ungkap Aggy Ressy.

Meski demikian, Aggy enggan untuk mengungkapkan dari klub mana saja yang tekah mendekati gelandang jebolan Burnley FC tersebut.

Menurut Aggy, Aryn . . . . . . Williams siap kembali ke Persebaya Surabaya bila PSSI memang kembali menggulirkan kompetisi di Indonesia.

Sementara itu, sejauh ini belum ada komunikasi dengan pihak manajemen Persebaya Surabaya terkait kontrak bau Aryn Williams.

“Kasihan kalau kita bicara sekarang seperti memberi harapan palsu, nanti ujung-ujungnya enggak jadi, sudah beberapa kali,” tegas Aryn.

x

Check Also

Cetak Hattrick Bagi Persebaya, Samsul Arif Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Denpasar – Penyerang senior Samsul Arif tampil memukau saat Persebaya Surabaya mengalahkan Tira Persikabo pada ...