Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs Sheffield, EPL 28 Januari 2021

Prediksi Manchester United vs Sheffield, EPL 28 Januari 2021

Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming Man United vs Sheffield di pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (28/12/2020) WIB via Live Streaming. Tapi, jelang laga Menchester United vs Sheffield, Solskjaer harus kehilangan Mason Greenwood. Mason Greenwood jadi ‘tumbal’ di balik keberhasilan Manchester United dalam mendepak Liverpool dari Piala FA. Manchester United berhasil menaklukkan Liverpool dalam laga babak keempat Piala FA edisi 2020-2021.

Bermain di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Man United menang dengan skor 3-2. Setan Merah sebenarnya kalah dominan dari Liverpool dengan hanya memegang ball possession sebesar 41 persen. Walau begitu, Man United tetap mampu bermain efisien karena melakukan 14 tembakan dengan 6 mengarah ke gawang.

Adapun The Reds membuat 14 peluang yang 6 di antaranya menuju tepat sasaran. Pertandingan itu berjalan menarik lantaran kedua tim saling bergantian mencetak skor. Liverpool menjadi yang pertama melakukannya melalui aksi Mohamed Salah yang mencungkil bola melewati atas kepala kiper Dean Henderson pada menit ke-18.
Gol itu kemudian dibalas Man United lewat sepakan Mason Greenwood dari dalam kotak penalti pada menit ke-26.

Pada menit ke-48, klub asal Manchester itu berbalik unggul usai tembakan Marcus Rashford dari dalam kotak 16 berhasil memperdaya Alisson Becker. Sepuluh menit berselang, Mo Salah kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 2-2. Bruno Fernandes, yang baru masuk pada menit ke-66, menjadi penentu kemenangan Man United setelah freekick-nya sukses menjebol gawang Liverpool.

Skor 3-2 sudah cukup bagi Man United memaksa Liverpool angkat koper lebih cepat dari ajang Piala FA. . . . . . . Tapi, mereka harus membayar mahal kemenangan itu karena Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United, menyebut Mason Greenwood mengalami masalah dengan lututnya. Greenwood, yang digantikan oleh Fred pada menit ke-66, terlihat mengalami kesakitan saat menuju lorong stadion. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan Greenwood akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kondisinya.

“Dia merasakan masalah di lutut jadi dia akan menjalani pemeriksaan dan dari situ kita akan tahu kondisinya,” kata Solskjaer seperti dilansir dari BBC.

Selain mencetak sebiji gol, pemain berusia 19 tahun itu memang tampil mengesankan di pertandingan ini. Dia mencatatkan total tiga tendangan yang dua berhasil tepat sasaran. Selain itu, Mason Greenwod membuat dua umpan terukur.

Jadwal Liga Inggris pekan 20

Rabu, 27 Januari 2021

– Pukul 01.00 WIB

Newcastle vs Leeds United

Crystal palace vs West Ham

– Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

– Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves

Burnley vs Aston Villa

– Pukul 02.30 WIB

Brighton vs Fulham

– Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Sheffield

Everton vs Leicester

Jumat, 29 Januari 2021

– Pukul 03.00 WIB

Tottenham vs Liverpool

– Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

– Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves

Burnley vs Aston Villa

– Pukul 02.30 WIB

Brighton vs Fulham

– Pukul 03.15 WIB

 

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Januari 2022

Jakarta – Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund, di PreZero Arena, pada laga pekan ke-20 Liga ...